Pilkada Serentak

Panwaslu dan Ormas serta Mahasiswa Bagikan Pamflet di Singkawang

Beberapa organisasi kemasyarakatan, mahasiswa serta kepemudaan membagikan pamflet di beberapa titik lampu merah

Panwaslu dan Ormas serta Mahasiswa Bagikan Pamflet di Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Ketua Panwaslu Kota Singkawang, Hj Zulita, membagikan pamflet di perempatan lampu merah┬áJalan Firdaus, Singkawang Barat, Senin (12/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Singkawang bersama-sama mahasiswa, organisasi masyarakat dan kepemudaan melakukan penyebaran pamflet terkait pengawasan pemilu partisipatif serta larangan-larangan terkait masa kampanye di persimpangan lampu merah, Jalan Firdaus, Singkawang Barat, Senin (12/2/2018).

“Kegiatan ini sebagai wujud pencegahan pelanggaran pemilu, dan kita menggunakan berbagai macam strategi untuk menyampaikan kepada masyarakat melalui pembagian brosur ini,” ujar Ketua Panwaslu Kota Singkawang, Hj Zulita, SH,MH, di perempatan lampu merah Jl Firdaus.

Dia menjelaskan melalui kegiatan ini maka masyarakat dapat mengetahui larangan dan sanksi. “Mana boleh dan mana yang tidak, dan kita akan terus melakukan sosialisasi,” katanya.

(Baca: Lolos Sebagai Peserta Pilgub Kalbar, Ini Program Milton-Boyman )

Zulita mengungkapkan kegiatan ini melibatkan mahasiswa dan organisasi kemasyarakatan dan kepemuduaan yang sudah tertuang dalam nota kesepahaman pengawasan partisipatif sebelumnya.

Beberapa organisasi kemasyarakatan, mahasiswa serta kepemudaan membagikan pamflet di beberapa titik lampu merah, para pengendara terlihat sangat senang dengan pembagian pamplet tersebut. 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved