Home »

Techno

» News

Pangkas Harga Unit, Smartfren Tawarkan Unlimited Internet 4G Sebulan Penuh

Provider telekomunikasi swasta nasional yang menginduk ke Sinarmas Group ini, kembali gelontorkan program promo spesial di kuartal pertama 2018 ini.

Pangkas Harga Unit, Smartfren Tawarkan Unlimited Internet 4G Sebulan Penuh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Sales Counter Gallery Smartfren Ayani Megamal Pontianak perlihatkan banner dan unit Smartfren Prime yang ditawarkan dalam promo paket Unlimited 4G, Senin (12/02/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Layanan data benar-benar serius digarap Smartfren. Provider telekomunikasi swasta nasional yang menginduk ke Sinarmas Group ini, kembali gelontorkan program promo spesial di kuartal pertama 2018 ini.

Bertajuk Unlimited Internet 4G, promo ini benar-benar berikan kesempatan kepada konsumen berselancar lebih nyaman di jaringan internet Smartfren. "Semuanya di jaringan 4G, sebulan penuh tanpa batasan sedikitpun," ujar Supervisor Gallery Smartfren Ayani Megamal Pontianak, Dwi Fajar Ramadhoni, Senin (12/02/2018).

Konsumen, dipastikannya benar-benar dimanjakan dengan layanan terbaik di jaringan berkualitas 4G LTE milik Smartfren. Jaringan yang saat ini terhitung sebagai jaringan dengan kualitas kecepatan data terbaik di Indonesia.

Untuk menikmati paket ini, konsumen hanya dikenakan biaya pembelian paket seharga Rp 99 ribu. Harga yang menurutnya sangat terjangkau untuk layanan 4G LTE tanpa batasan selama sebulan penuh.

Lebih lanjut, ia memaparkan, paket promo Unlimited Internet 4G ini sendiri, dipaketkan dengan 4 tipe smartphone dan handphone keluaran Smartfren. Meski tak baku, promo semacam ini memang cukup dikenal khas di Smartfren.

Keempat tipe handphone tersebut, yakni Andromax Prime, Andromax B SE, Andromax L, dan Andromax A2. "B SE, L, dan A2 adalah smartphone berbasis Android, sedangkan Prime, fuature phone tipe mono Android," lanjutnya.

Dalam promo ini pula, konsumen bisa membawa tiap-tiap unit dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Sebab, pihaknya memang memangkas harga keempat handphone tersebut agar lebih terjangkau bagi konsumen.

Andromax Prime yang pada harga normalnya dijual Rp 349 ribu per unitnya, dalam promo ini bisa dibawa pulang dengan harga hanya Rp 199 ribu saja. Demikian pula Andromax B SE, dari Rp 899 ribu jadi Rp 749 ribu per unit.

Sedangkan Andromax L, dari Rp 1,19 jutaan, jadi hanya Rp 849 ribu saja. Sementara itu, Andromax A2, harganya dipangkas dari Rp 849 ribu jadi hanya Rp 748 ribu per unitnya.

"Semuanya dual SIM Card, dengan 1 slot untuk bundling Smartfren dan 1 slot lagi bisa digunakan operator mana saja. Kecuali Andromax Prime, sepenuhnya bundling Smartfren," jelasnya.

Potongan harga inipun bisa dialihkan konsumen untuk membeli paket promo. "Sisanya bisa langsung dibelikan pulsa Rp 100 ribu, untuk aktivasi pertama paket Unlimited Internet 4G Smartfren sebulan penuh, yang harga paketnya  hanya Rp 99 ribu saja per bulan," timpalnya.

Pihaknya pun membuka pintu lebar-lebar kepada konsumen untuk memboyong keemapt unit handphone Smartfren tersebut. Sebab, dalam promo ini, pihaknya memang tak berikan batasan waktu.

"Promo ini tidak ada batas waktu, hanya ada selama ketersediaan barang masih ada atau sampai stok habis. Promo seperti ini, hanya ada di Smartfren," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help