Citizen Reporter

LYN'S Foundation Jalin Kerjasama Dengan LPM Sungai Jawi

Apalagi jika pemerintah pun turut mendukung secara penuh, akan menjadikan semua ini suatu warisan yang sangat tiada nilai tentunya

LYN'S Foundation Jalin Kerjasama Dengan LPM Sungai Jawi
ISTIMEWA

Citizen reforter

Pengurus LYN'S, Evelyns

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Yayasan sosial, pendidikan dan kesehatan yang akan menjadi wadah untuk anak bangsa Indonesia LYN'S Foundation menjalin kerjasama dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Sungai Jawi.

Beberapa waktu lalu terjalin kerjasama melalui penandatanganan MoU yang dihadiri oleh perwakilan Dewan Pembina dan Dewan Pengawas LYN'S Foundation Jakarta, Adilwan Astrawinata dan Davix Liman, Pengurus LYN'S, Budi Haryanto,  Johan Bun, Valentinus, Hendri, Putri Dwi, Arief Perdana beserta seluruh Anggota LPM.

Penandatanganan MoU dengan lingkup kerjasama bidang sosial, pendidikan dan kesehata ini disambut positif dan diapresiasi berbagai pihak. Kegiatan yang akan dikerjasmaakan akan menjadi pilot project program kerja kedua lembaga ini untuk tiga tahun kedepan dari tahun 2018 sampai dengan 2022.

(Baca: Sosialisasi 4 Pilar MPR RI oleh Erma Suryani Ranik di SMK Negeri 1 Mandor )

"Meningkatkan pemberdayaan masyarakat mempunyai jangkauan langsung di lapangan yang bisa bebas bergerak untuk meningkatkan kualitas lingkungan kita," ujar Wakil Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono kemarin. 

Edi menambahkan kalau Sungai Jawi sudah bisa diatasi, maka dampak ke depannya akan menjadi rule model untuk wilayah lainnya. Sehingga kata dia sangat diharapkan kolaborasi antara kedua lembaga ini.

Evelyns mengakua hanya melakui kolaborasi akan mencetak dan menjadikan anak bangsa yang lebih berkualitas dalam semua bidang dan menjadi manusia Indonesia yang akan membangun diri mereka dan bangsa ini dalam kesehariannya dengan balutan pekerjaan dan yang menghasilkan untuk meningkatkan kualitas kehidupan. 

"Itulah salah satu visi dan misi yang dikerucutkan dalam pilot project program kerja bersama di tahun 2018 ini. Apalagi jika pemerintah pun turut mendukung secara penuh, akan menjadikan semua ini suatu warisan yang sangat tiada nilai tentunya," ujarnya.

Patris Firtadjaja, General Manager Transera Hotel yang juga sebagai Anggota Dewan Pembina Yayasan LYN'S, berharap kegiatan seperti ini akan menjadi gong buat semua untuk bisa terus berkarya dan berbagi antara sesama seperti Misi yayasan LYN'S “Love You Need to Share”.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help