TribunPontianak/

Pilkada Kubu Raya

Lolos Sebagai Peserta Pilkada Kubu Raya, Ini Program Unggulan Muda-Jiwo

Iapun mengungkapkan akan meningkatkan fasilitas pendidikan dan kesehatan bila terpilih nanti.

Lolos Sebagai Peserta Pilkada Kubu Raya, Ini Program Unggulan Muda-Jiwo
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Ferryanto
Pasangan Calon Bupati Kubu Raya Muda - Jiwo saat hendak memasuki ruang Rapat Pleno terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati Pilkada 2018, di Hotel Gardenia, Jalan Ayani 2, Kabupaten Kubu Raya. Senin (12/2/2018) siang. 

Laporam Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID.KUBU RAYA - Muda Mahendrawan bersama Sujiwo telah di tetapkan oleh KPU Kubu Raya sebagai satu dari tiga pasangan calon yang berhasil lolos untuk melaju ke dalam laga Pilkada Kubu Raya, Senin (12/2/2018) siang.

Muda yang pernah menjabat sebagai Bupati Kubu Raya pada periode 2009-2014 ini memaparkan sedikit mengenai program unggulannya bila ia terpilih kembali menjadi Bupati Kubi Raya Periode 2018 - 2022.

Ia mengatakan akan memfokuskan kembali program - program yang dulu pernah berhasil dan jaya di masanya, serta akan mengebut semua sektor pembangunan.

(Baca: Aliansi Mahasiswa Kalbar Desak Penegak Hukum Usut Tuntas Penyerangan di Gereja Jogja )

"Bila hanya berbicara soal rutinitas itu biasa, yang terpenting itu terobosan - terobosan, seperti program yang dulu pernah jaya akan kita hidupkan kembali, seperti beras lokal Kubu Raya, karena skemanya pernah di baku,"paparnya

Iapun mengungkapkan akan meningkatkan fasilitas pendidikan dan kesehatan bila terpilih nanti.

"Kemudian sekolah - sekolah negeri maupun swasta harus diperkuat dengan BOS daerah, dan termaksud di pelayanan kesehatan dengan skema BPJS, akan di utamakan anggarannya, tidak dikecilkan lagi,"ungkapnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help