Home »

Bisnis

» Makro

Layanan Data Lebih Murah, Konsumen Tertarik Promo Unlimited Internet 4G Smartfren

Sekarang orang mau nelpon saja lebih senang pakai aplikasi macam WhatsApp atau aplikasi sejenis lainnya.

Layanan Data Lebih Murah, Konsumen Tertarik Promo Unlimited Internet 4G Smartfren
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Sales Counter Gallery Smartfren Ayani Megamal Pontianak, Mutia, perlihatkan banner dan unit Smartfren Prime yang ditawarkan dalam promo paket Unlimited 4G, Senin (12/02/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Internet murah namun sangat berkualitas mungkin lebih dekat kepada utopia. Tapi kompetisi antar provider merebut hati konsumen lewat berbagai promo, jadi berkah tersendiri bagi beberapa konsumen layaknya gerimis

"Konsumen tentu diuntungkan dengan berbagai promo yang muncul dari kompetisi provider. Walaupun faktanya mungkim tidak benar-benar membuat biaya komunikasi benar-benar sangat-sangat murah, tapi setidaknya jadi lebih terjangkau," ujar satu dari pengguna layanan telekomunikasi di Pontianak, Herwandi (29), Senin (12/02/2018).

Pria yang juga warga Jalan Tanjung Raya II Pontianak ini mengungkapkan, komunikasi seakan jadi kebutuhan penting di era modern. Sedangkan layanan data, kini semakin jadi primadona di kalangan konsumen.

(Baca: Sambil Angkat Rok, Goyangan Wanita Berseragam Abu-Abu ini Bikin Pria Ngiler )

"Sekarang orang mau nelpon saja lebih senang pakai aplikasi macam WhatsApp atau aplikasi sejenis lainnya. Semuanya kan pakai kouta data," lanjutnya.

Berangkat dari fakta inilah, iapun lantas menilai promo Unlimited Internet 4G yang ditawarkan Smartfren sebagai penawaran yang cukup menggembirakan sekaligus menggiurkan. Alasannya, tak lain tak bukan adalah biaya yang berpotensi lebih terjangkau dan lebih hemat.

"Sejujurnya belum pernah pakai Smartfren. Tapi kalau mereka (Smartfren) bisa menjamin layanannya dalam promo ini sepenuhnya berada di jaringan 4G (LTE), tentunya bagus sekali. Jelas sangat menarik," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help