TribunPontianak/

Pilbup Mempawah

KPU Tetapkan Empat Paslon di Pilkada Mempawah, Ini Tahapan Selanjutnya

KPU Kabupaten Mempawah resmi menetapkan empat bapaslon bupati dan wakil bupati Mempawah sebagai calon bupati Mempawah.

KPU Tetapkan Empat Paslon di Pilkada Mempawah, Ini Tahapan Selanjutnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
KPU Kabupaten Mempawah resmi menetapkan empat bapaslon bupati dan wakil bupati Mempawah sebagai calon bupati Mempawah, Senin (12/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH – KPU Kabupaten Mempawah resmi menetapkan empat bapaslon bupati dan wakil bupati Mempawah sebagai calon bupati Mempawah, Senin (12/2/2018)

Empat bapaslon tersebut di antaranya adalah Rudy Bachtiar Mochrizal, Rahmad Satria Ridwan Rusli, Hj Erlina Muhammad Pagi, dan Syech Bandar Hermanto Lim. Keempat paslon tersebut ditetapkan sebagai calon pada rapat pleno penetapan calon bupati dan wakil bupati mempawah di Wisata Nusantara.

"keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Mempawah, dinyatakan memenuhi syarat," Ujar Ketua KPU Kabupaten Mempawah,Kusnandi sesaat setelah memimpin rampat pleno yang selesai sekira pukul 16.00 WIB.

Baca: KPU Kalbar Tetapkan Tiga Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Kalbar 2018, Ini Penjelasannya

Ia mengatakan setelah penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati mempawah tahun 2018 dalam pesta demokrasi mendatang yang sudah melewati tahapan yang panjang. Besok Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 08.00 WIB akan dilanjutkan tahapan pencabutan nomor urut calon

"Besok kita sudah memasuki tahapan pencabutan no urut calon bupati dan wakil bupati Mempawah di kantor kpu Mempawah," ujarnya.

Kusnandi juga mengatakan dalam menghadapi pesta demokrasi, pihaknya mengajak agar masyarakat turut berpatisifasi untuk mensukseskan jalannya pemilu kabupaten Mempawah.

"Ayo kita ciptakan pilkada damai di Kabupaten Mempawah," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help