Konsep Tradisional Imlek di Booth Selfie Wefie Harris Pontianak

Makanan yang disajikan buffet dengan fortune teller dan juga ada oriental dance

Konsep Tradisional Imlek di Booth Selfie Wefie Harris Pontianak
TRIBUN PONTIANAK/LISTYA SEKAR SIWI
Pengunjung berwefie di spot foto Harris Hotel Pontianak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jelang Imlek ni, mau ngapain? ikutan selfie wefie kontes yuukk yang digelar Tribun bersama beberapa hotel yang ada di Pontianak.

Kamu hanya perlu upload di instagram, foto kamu yang berada di spot-spot yang udah disiapin dan siapa tau kamu bisa dapetin hadiahnya.

Satu diantara spot yang disiapin yaitu di Harris Hotel Pontianak. Harris Hotel menyiapkan spot foto tepat di sebelah eskalator di lobby.

PR Manager Harris Hotel Pontianak, Harry Sugianto mengatakan Harris Hotel menyiapkan spot foto sesuai dengan tema tahun anjing. Selain itu, yang tak boleh ketinggalan adalah warna merah dan emas yang punya filosofi dibaliknya.

(Baca: Terkait Penyerangan Gereja di Yogyakarta, Ini Imbauan Kemenag Landak )

"Merah itu lambang kesuksesan dan warna emas itu layaknya uang," ujarnya.

Bakal ada lampion di spot foto itu, dengan pohon-pohon yang digantung angpao merah. Lalu tak lupa ada kursi dan meja yang menambah kesan tradisional.

"Di Imlek, kita ada dinner makan malam Rp 388 ribu perorang. Makanan yang disajikan buffet dengan fortune teller dan juga ada oriental dance. Kalau makanan yang pasti karena ini chinese new year pasti ada chinese food. Kalau Tionghoa kan tradisi makan keluarga jadi tetap mengedepankan rasa kekeluargaan," tukasnya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help