Citizen Reporter

Gelar RDP dengan Kader Perempuan Demokrat, Ini Yang Disampaikan Erma Ranik

Empat pilar sebenarnya tidak berhenti pada diskusi dan pembicaraan atau retorika semata

Gelar RDP dengan Kader Perempuan Demokrat, Ini Yang Disampaikan Erma Ranik
ISTIMEWA
Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Erma Suryani Ranik, SH menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan topik Arah Dan Tahapan┬áPembangunan Bidang Pemerataan Pembangunan 

Citizen Reporter
Staf, Stephanus Wiwin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Erma Suryani Ranik, SH menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan topik Arah dan Tahapan  Pembangunan Bidang Pemerataan Pembangunan.

Kegiatan rapat dengar pendapat kali ini digelar bersama kader perempuan Partai Demokrat dari Kota Pontianak, Kubu Raya dan Mempawah.

Dalam RDP tersebut, Erma  menegaskan pentingnya partisipasi kader-kader perempuan Partai Demokrat dalam bidang pembangunan.

(Baca: Ditetapkan, Inilah Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya )

Erma juga menekankan untuk merawat, melestarikan serta mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Keempat pilar tersebut yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

"Empat pilar sebenarnya tidak berhenti pada diskusi dan pembicaraan atau retorika semata. Namun, nilai-nilai yang terkandung mesti dapat diamalkan dan ditransformasikan dalam kehidupan nyata di lingkungan masyarakat dan penyelenggaraan pemerintahan," kata Erma Suryani Ranik. Kegiatan tersebut digelar di Hotel 95 Pontianak, Jumat (9/2).

Hadir dalam RDP tersebut sejumlah fungsionaris DPD Partai Demokrat Kalbar dan Anggota DPRD.

Antara lain Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalbar Aquino Ceger, Hartono Azas, dan Sekretaris Departemen Perencanaan Pembangunan DPP Partai Demokrat Firliana Purwanti.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help