Pilgub Kalbar

Ditetapkan sebagai Paslon Pilgub Kalbar, Midji-Norsan Prioritaskan Infrastruktur Kalbar

Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat Kalbar terkait akses jalan agar dapat meningkatkan produktivitas.

Ditetapkan sebagai Paslon Pilgub Kalbar, Midji-Norsan Prioritaskan Infrastruktur Kalbar
ISTIMEWA
Sutarmidji dan Ria Norsan resmi maju Pilgub Kalbar 2018 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Ria Norsan resmi maju Pilgub Kalbar 2018, setelah ditetapkan sebagai Pasangan Calon (Paslon) Cagub dan Cawagub Kalbar Tahun 2018.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kalbar menyatakan pasangan Midji-Norsan telah memenuhi syarat untuk maju sebagai Cagub dan Cawagub Pilgub Kalbar 2018.

"Hari ini Cagub dan Cawagub sudah resmi kita tetapkan sebagai pasangan calon. Karena sudah sesuai persyaratan dan surat-suratnya juga sudah lengkap. " jelas Ketua KPUD Kalbar, Umi Rifdiyawati, Senin (12/2/2018).

Calon Gubernur Kalbar Sutarmidji menyatakan siap membangun Kalbar Baru, Maju dan Sejahtera. Satu di antara program Midji-Norsan seperti, pembangunan akses jalan dan infrastuktur yang menjangkau hingga perdesaan.

(Baca: Lolos Sebagai Peserta Pilkada Kubu Raya, Ini Program Unggulan Muda-Jiwo )

"Kita akan percepat pembangunan infrastruktur seperti jalan. Kita lebarkan jalan hingga 12 meter. Jalan juga harus punya daya beban sampai 75 ton agar menekan biaya pemeliharaannya. Jalan juga harus menjangkau perdesaan agar kesejahteraan meningkat, daya saing meningkat dan tentu perekonomian juga akan meningkat," jelas Sutarmidji Calon Gubernur Kalimantan Barat.

Paslon Sutarmidji dan Ria Norsan berkomitmen untuk membangun infrastruktur jalan yang merata di Kalbar. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat Kalbar terkait akses jalan agar dapat meningkatkan produktivitas.

Saat ini , infrastruktur jalan di provinsi Kalbar masih perlu diperhatikan oleh pemerintah provinsi setempat. Pasalnya, infrastruktur jalan di beberapa daerah Kalbar terlihat hancur dan belum ada tindakan dari otoritas setempat. Daerah tersebut antara lain Telok Keramat di Sambas, Paloh, Sejangkung , Naga Libau.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help