Camat Mandor Harap PPK dan Panwascam Bekerja Sesuai Tupoksi

Rajiman berharap kepada Panitia Pemilhan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), bisa melaksanakan Tupoksi.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Camat Mandor Rajiman berharap kepada Panitia Pemilhan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), bisa melaksanakan Tupoksi dalam Pilkada Kalbar 2018.

Serta mengikuti tahapan-tahapan sesuai aturan. "Terutama masalah data pemilih, jangan sampai ada yang tertinggal bagi mereka yang sudah punya hak pilih," ujar Rajiman saat Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Muspika Mandor pada Senin (12/2).

Kepada masyarakat yang sudah sudah wajib KTP, ia meminta supaya melakukan perekaman KTP-El. "Jangan sampai tidak melakukan perekaman atau tidak memiliki KTP. Sebab KTP-el itu sangat penting untuk keperluan masyarakat sendiri," katanya.

Dalam Rakor tersebut Camat juga mengingatkan agar tetap menjaga Kamtibmas menjelang Pilgub. Kemudian tentang kondisi cuaca yang saat ini sedang musim panas, agar masyarakat berhati-hati dalam kegiatan berladang.

"Masyarakat juga harus mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Masyarakat yang berladang harus berkoordinasi dengan desa. Masalah Karhutla merupakan tanggung jawab kita bersama," terangnya.

Demikian juga dengan kesehatan, pendidikan, pertanian, dan pengairan agar berjalan senergis dan saling koordinasi. "Mari bersama-sama terus saling berkoodinasi, agar di Mandor kondusifitas tetap terjaga," tutupnya

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help