Asprov PSSI Kalbar Akan Gelar Musprov Pemilihan Ketum Baru

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalbar, akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) pada 10 Maret mendatang.

Asprov PSSI Kalbar Akan Gelar Musprov Pemilihan Ketum Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Panitia LIMA Futsal, menggelar konferensi pers di Hotel Neo, Pontianak Senin (11/9/2017). Hadir di antaranya Rektor IKIP PGRI Pontianak Samion, CEO Kancil BBK Aryadi, Sekum Asprov PSSI Kalbar Husni, Akademisi Politeknik Negeri Pontianak, Ramli dan CEO LIMA Ryan Ghozali. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalbar, akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) pada 10 Maret mendatang.

Adapun agendanya yakni pemilihan ketua umum dan pengurus baru.

Baca: Hadir di Singkawang, Prof. Mahfud MD Kupas Makna Pancasila

Sekretaris umum Asprov PSSI Kalbar periode sebelumnya, M Husni mengungkapkan bahwa kepengurusan PSSI Kalbar sebenarnya telah berakhir Desember 2017 lalu, namun menurutnya dikarenakan kesibukan pengurus, maka Musprov belum dapat terlaksana.

PSSI Kalbar menurutnya sudah menyurati PSSI pusat mengenai berakhirnya kepengurusan tersebut.

"Kemudian PSSI pusat tidak memperpanjang pengurus PSSI Kalbar, dan menunjuk pelaksana tugas, Ketua PSSI Kalbar Johar Lin Eng dari PSSI pusat,"ujarnya Senin (12/02/2018).

Dikatakanya dalam Musprov terutama pemilihan Ketum diharapkan merupakan insan sepak bola Kalbar, yang sudah berpengalaman, baik dari Asprov PSSI Provinsi maupun Kabupaten dan Kota.

Sesuai mekanisme adapun ketua terpilih nanti ditentukan oleh pemegang suara, anggota Asprov PSSI. Pihaknya berharap kedepan kepengurusan yang baru dapat membawa persepak bolaan Kalbar menjadi lebih baik.

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help