Duh! Berduaan di Kamar Penginapan, Pasangan Pelajar Ini Diciduk Polres Landak

Bahkan pasangan yang ditemukan sedang berduaan di dalam kamar penginapan tersebut, statusnya masih pelajar.

Duh! Berduaan di Kamar Penginapan, Pasangan Pelajar Ini Diciduk Polres Landak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Siswi SMA yakni AR bersama pacarnya RK saat terciduk di dalam kamar Penginapan Pal 10 Ngabang oleh Polres Landak saat Cipkon pada Sabtu (10/2/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Jajaran Polres Landak berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri di dalam kamar penginapan yang berada di Pal 10 Ngabang pada Sabtu (10/2/2018) malam.

Bahkan pasangan yang ditemukan sedang berduaan di dalam kamar penginapan tersebut, statusnya masih pelajar. Bersekolah disatu diantara sekolah swasta di Kabupaten Landak.

Baca: Polres Sanggau Kerahkan Satu Kompi Pasukan Amankan Penetapan Cabup Cawabup

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio melalui Kabag Ops Kompol Sri Haryanto membenarkan kejadian tersebut. Dimana saat itu Polres Landak sedang melaksanakan Cipta Kondisi (Cipkon).

Baca: Seorang Pekerja di Landak Pingsan Tertimpa Dahan Kayu

"Ada beberapa lokasi yang kita datangi saat Cipkon, pertama itu di Losmen Pulau Permai di Pal 10. Disana ada kita temukan pasangan yang bukan suami istri sedang berada di dalam kamar," ujar Sri pada Minggu (11/2/2018).

Diakui Kabag Ops, pasangan bukan suami yang ditemukan itu diantaranya ada yang masih berstatus pelajar dan bersekolah di satu diantara SMA swasta yang di Landak.

"Siswi SMA ini AR (21) dan dia masih kelas 3 SMA, beralamat di Desa Amboyo Utara. Sedangkan pasangannya adalah RK (27), beralamat di Desa Sidas," terang Kabag Ops yang saat itu memimpin langsung Cipkon tersebut.

Selain menemukan satu pasang bukan suami istri tersebut, di lokasi yang sama ditemukan juga dua pasang lagi dan berstatus bukan suami istri.

"Kepada mereka kita beri himbauan, dan meninggalkan losmen," kata Sri.

Kemudian sasaran berikutnya melakukan Patroli dengan rute di wilayah Gor Patih Gumantar, dilanjutkan ke Kuburan Cina belakang SMA Negeri 1 Ngabang, dan dilanjutkan lagi dengan sasaran Terminal Dara Itam Ngabang.

"Di Terminal Dara Itam, terdapat aktivitas para pelaku usaha yang berjualan minuman berserta masyarakat. Selanjutnya para pelaku usaha diberikan himbauan, untuk tidak melakukan aktivitas di atas pukul 22.00 WIB," tutupnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved