TribunPontianak/
Home »

Sport

» Tinju

Ari Agustian Bertekad Pertahankan Rekor Profesional

Petinju Kalbar asal Pontianak, Ari Agustian bertekad mempertahankan rekor pertandingan dalam karir tinju profesionalnya.

Ari Agustian Bertekad Pertahankan Rekor Profesional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Petinju Kalbar Ari Agustian 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Petinju Kalbar asal Pontianak, Ari Agustian bertekad mempertahankan rekor pertandingan dalam karir tinju profesionalnya, dalam duel perebutan Sabuk Emas Presiden yang digelar Federasi Tinju Profesional (FPTI) di Jakarta Senin (12/2/2018) esok.

Sejauh ini petinju yang berusia 22 tahun tersebut sudah mengoleksi 5 kemenangan dari 5 pertandingan dan semuanya diraih dengan knockout (KO). Kendati demikian menghadapi petinju yang cukup senior dan kenyang pengalaman seperti Zun Rindam, Ari mengatakan tak ingin gegagah.

"Dari latihan yang telah saya lakukan saya ingin main baik, berusaha meraih kemenangan, ini pengalaman yang bagus buat saya," katanya Minggu (11/2/2018).

Duel ini akan menjadi partai utama yang akan berlangsung 12 ronde. Kemudian ada beberapa partai tambahan lainya, di antaranya dari petinju Kalbar lainya, Yudi Golota. Ari didampingi pelatih Damianus Yordan dan Kompol Umbu Sairo dari Sasana Bhayangkara Boxing Camp.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help