Polsek Pontianak Utara Bekuk Pengedar Narkoba di Pasar Puring

Saat ini tersangka dan barang bukti telah di bawa ke polsek Pontianak Utara guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Polsek Pontianak Utara Bekuk Pengedar Narkoba di Pasar Puring
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tersangka dan barang bukti sabu yang diamankan di Komplek Pasar Puring blok l, Kecamatan Pontianak Utara, pada kamis (08/02/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polsek Pontianak Utara mengamankan seorang bernama Husnan atas kepemilikan Narkotika jenis sabu di Jalan Khatulistiwa, kompleks Pasar puring blok I nomor 10, Kamis (08/02/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Pontianak Utara Kompol Ridho Hidayat mengatakan bahwa, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai kasus Narkotika ini, dan unit reskrim Polsek Pontianak Utara segera melakukan penyelidikan mengenai kasus ini.

Lalu pada hari kamis (08/02/2018) sekitar pukul 10.00 WIB unit reskrim Polsek Pontianak Utara melakukan penangkapan tersangka di Komplek Pasar Puring Blok l no 10, di Jalan Khatulistiwa, Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara.

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat, lalu segera kami lakukan penyelidikan, kemudian setelah penyelidikan kami langsung bergerak untuk mengamankan tersangka ini, yang berlokasi di Pasar Puring,"ungkapnya.

Kompol Ridho mengungkapkan bahwa dari hasil penangkapan ini, pihaknya berhasil mengamankan 1 (satu) kantong ukuran besar yang berisikan narkotika jenis sabu sekitar 9,36 g.

Lalu 3 paket narkotika jenis sabu yg sudah di paketkan dalam kantong klip kecil : 40 bungkus harga 50.000, 8 bungkus harga 70.000, dan 3 bungkus harga 100.000.

Selain narkotika, petugas juga mengamankan 2(dua) buah Timbangan dan uang tunai sebesar Rp. 1.617.000,- (satu juta enam ratus tujuh belas ribu rupiah).

Saat ini tersangka dan barang bukti telah di bawa ke polsek Pontianak Utara guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help