Terharu Berkas Dukungan Terpenuhi di Rapat Pleno KPU, Rahmad Satria: Berkat Dukungan Masyarakat

Sebanyak 4.948 dukungan tambahan terhadap Bapaslon Bupati dan wakil Bupati Mempawah Rahmad Satria dan Ridwan Rusli terverifikasi

Terharu Berkas Dukungan Terpenuhi di Rapat Pleno KPU, Rahmad Satria: Berkat Dukungan Masyarakat
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Rahmad Satria, Bapaslon Bupati Mempawah jalur perseorangan tanda tangani berita acara hasil berkas dukungan tambahan yang terverifikasi, Jumat (9/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Sebanyak 4.948 dukungan tambahan terhadap Bapaslon Bupati dan wakil Bupati Mempawah Rahmad Satria dan Ridwan Rusli terverifikasi.

Data tersebut dirilis KPU Kabupaten Mempawah pada rapat pleno hasil rekapitulasi dukungan tambahan yang digelar di Wisata Nusantara, Jumat (9/2/2018) sore.

Baca: Operasi Panah, Polres Sanggau Rilis 17 Kasus

Rahmad Satria mengaku terharu sekaligus bahagia atas kerja keras tim, LO dan masyarakat yang begitu gigih mengumpulkan dukungan untuk mendorongnya maju sebagai calon bupati mempawah.

"Saya merasa sedih, terharu, sekaligus bahagian dengan begitu besarnya dukungan masyarakat kepada kami. Kekurangan dukungan kami hanya 918 namun berhasil terkumpul hampir lima ribu dukungan," ujarnya sesaat setelah pleno KPU di Wisata Nusantara.

Ia menyampaikan rasa terimakasih yang besar kepada masyarakat yang dengan ikhlas memberikan dukungan untuknya. Termasuk LO atau petugas penghubung baik dari kecamatan hingga ketingkat desa.

"Semua kerja keras selama ini pasti ada hasilnya. Karena saya menyakini setiap kerja keras yang dilakukan tidak akan pernah mengkhianti hasil," ujarnya.

Baca: Finalis Dangdut Academy Diciduk Polisi, Ternyata Fikar Sudah 6 Tahun Pakai Sabu

Ia mengatakan langkah selanjutnya akan terus bekerja untuk meraih dukungan masyarakat di Kabupaten Mempawah secara ikhlas dan suka rela.

"Kami berangkat dari masyarakat yang selalu ikhlas memberikan dukungan. Apa yang kami lakikan ini dari, oleh dan untuk masyarakat," ujarnya.

Dirinya menambahkan nuasa independen perubahan yang menjadi tagline yang akan di sampaikan ke masyarakat ketika masa kampanye dimulai.

"Akan kami perjuangan seluruh kepentingan masyarakat sebagai kepentingan diatas kepentingan segala-galanya, bersatu untuk menang," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help