Citizen Reporter

Polsek Meranti Ajak Kades Meranti Cegah Karhutla

Tanpa kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, tidak mungkin kami dapat mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan

Polsek Meranti Ajak Kades Meranti Cegah Karhutla
ISTIMEWA
Kapolsek Meranti, Kades dan Sekdes meranti foto bersama dalam rangka pencegahan Karhutla, Jumat (9/2).   

Citizen Reporter

Anggota Polsek Meranti, Warant Chrisstopernt

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Untuk mencegah terjadinya Karhutla, diperlukan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak. Seperti Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni yang menyambangi Kepala desa Meranti Adaniah dikantornya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak Kades Meranti untuk bekerjasama dan mendukung Polsek Meranti. Dalam mencegah terjadinya Karhutla di Wilayah Hukum Kecamatan Meranti, khususnya di Desa Meranti.

"Tanpa kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, tidak mungkin kami dapat mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan. Mengingat keterbatasan personil dan luasnya wilayah." ujar Asep, Jumat (9/2).

(Baca: Panwaslu Gelar Sosialisasi Pada Pemilih Pemula, Ini Materi Yang Disampaikan )

Sementara itu Kades Meranti yang didampingi oleh Sekdes Meranti Kasiran menyatakan siap untuk membantu pihak Kepolisian dalam mencegah terjadinya Karhutla.

"Kami siap bekerjasama dan mendukung Polsek Meranti dalam upayamencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan. " kata Adaniah.

Selanjutnya untuk membuktikan komitmennya mendukung Polsek Meranti dalam pencegahan Karhutla, Kapolsek Meranti bersama dengan Kades Meranti dan Sekdes Meranti photo bersama sambil kampanye anti Karhutla (*).

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help