Peringatan Harjad Penerangan AD ke-67, Danrem: Peran Penting Media

Tadi ada yang minta kalau ke perbatasan di ajak, ayo nanti atur jadwal mari kita bersama-sama karena itu adalah wilayah kita

Peringatan Harjad Penerangan AD ke-67, Danrem: Peran Penting Media
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Ismawan saat menyampaikan sambutan di depan rekan-rekan jurnalis pada Acara Syukuran Hari Jadi ke-67 Penerangan Angkatan Darat Tahun 2018 yang dihadiri para jurnalis di Pendopo Kediaman Danrem 121/Abw, Jumat (9/2/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Ismawan mengatakan bahwa hubungan antara Korem 121/Abw dengan berbagai media di Kabupaten Sintang selama ini sudah berlangsung dengan baik dalam berbagai kesempatan. 

Hal ini disamakan Danrem saat menyampaikan sambutan pada Acara Syukuran Hari Jadi ke-67 Penerangan Angkatan Darat Tahun 2018 yang dihadiri para jurnalis di Pendopo Kediaman Danrem 121/Abw, Jumat (9/2/2018) pagi. 

Pada acara yang bertemakan Bersama Media, Penerangan TNI AD Kuat, Danrem berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan media. Bahkan ia juga menerima berbagai ide yang disampaikan rekan jurnalis. 

(Baca: Angkat Tema Zman Now, Syukuran Kompas Gramedia 2018 Berlangsung Seru )

"Tadi ada yang minta kalau ke perbatasan di ajak, ayo nanti atur jadwal mari kita bersama-sama karena itu adalah wilayah kita. Kita juga harus melihat di sana ada masyarakat kita dan ada prajurit kita yang bertugas di sana," jelasnya. 

Selain itu, Danrem menilai peran media memang mempunyai tempat yang penting dalam membangun bangsa. Media sebagai perpanjangan lidah dari setiap informasi yang seharusnya diterima masyarakat. 

"Semua punya perannya masing-masing, terutama media sangat berperan dalam membangun negeri ini dengan menyampaikan berita kepada masyarakat luas bagaikan pembangunan ke depan," pungkasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help