Pilbup Mempawah

Maju Pilkada, Sekda Mempawah Ucap Perpisahan ke Seluruh ASN

Sekda Kabupaten Mempawah Mochrizal mantap memutuskan untuk pensiun dini dari statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara.

Maju Pilkada, Sekda Mempawah Ucap Perpisahan ke Seluruh ASN
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Sekda Mempawah Mochrizal beserta istri Suparti Mochrizal saat menyampaikan pesan dan kesan saat perpisahan sebagai sekda di aula bupati Mempawah. Jumat (9/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Memutuskan maju sebagai kandidat paslon bupati mempawah, Sekda Kabupaten Mempawah Mochrizal mantap memutuskan untuk pensiun dini dari statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara dan meletakkan jabatanya sebagai Sekda Kabupaten Mempawah.

Sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi terhadap Pemkab Mempawah, beberapa jajaran dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Mempawah gelar acara perpisahan Sekda Mochrizal bersama dengan seluruh ASN di lingkungan sekretariat daerah.

Mocrizal menyampaikan sejumlah kesan dan pesan saat menjadi ASN yang kurang lebih 33 tahun telah digelutinya di Pemkab mempawah.

"Saya merasa tak menyangka dalam karier jabatan saya bisa menjadi Sekda yang mulai dari bawah sebagai staf. Bahkan saya pernah beberapa kali tugas di batu ampar dan kubu yang saat itu masih manjadi wilayah Pemkab Pontianak," ujarnya. Jumat (9/2/2018)

Ia mengatakan sebagai ASN tentunya harus siap menjalankan tugas dimanapun penempatan. Karena ini bagian dari bentuk pengabdian kepada negara.

"Saya pesankan kepada seluruh ASN yang masih aktif untuk selalu siap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Selain itu, dirinya berpesan jika masih aktif sebagai birokrat ataupun ASN aktif untuk tidak terlibat pada politik praktis.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help