TribunPontianak/

Ketua Tim Pemenang Midji-Norsan Berharap Mesin Politik Kembali Hidup

Target kita ini memenangkan paket yang kita usung, Tim pemenang ini sangat penting menghidupkan mesin-mesin politik.

Ketua Tim Pemenang Midji-Norsan Berharap Mesin Politik Kembali Hidup
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUHAMMAD FAUZI
Ketua Tim Pemenang Mulyadi Yamin saat diwawancarai awak media usai menggelar sosialisasi dan konsilidasi partai Golkar di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Jumat (9/2). 

Laporan Wartawan Tribun Potianak Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Tim pemenang Calon Gubenur dan Wakil Gubenur Sutarmidji Ria Norsan dari Partai Golkar lakukan sosialisasi dan konsolidasi ke DPD Partai Golkar Kabupaten Kayong Utara, Jumat (9/2). Dikatakan Ketua Tim Pemenang Mulyadi Yamin, melalui sosialisasi dan konsolidasi ini diharapkan dapat menghidupkan kembali mesin-mesin politik.

"Target kita ini memenangkan paket yang kita usung, Tim pemenang ini sangat penting menghidupkan mesin-mesin politik, khususnya Partai Golongan karya di Kalimantan Barat ini," terang Ketua Tim Pemenang Mulyadi Yamin, Jumat (9/2).

Dari sosialisasi dan Konsilidasi ini Tim pemenang mencoba mendengarkan penyampaikan para anggota yang hadir dari berbagai daerah. Yang mana hal-hal yang disampaikan dapat menjadi bahan evaluasi Partai Golongan Karya, untuk meraih kemenangan pada pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur.

"Kita mendengarkan, karena Ketua DPD pengurus DPD, tingkat Kecamatan, Desa, Dusun disinilah yang mengetahui kondisi ril. itu disampaikan kekita, guna merumuskan apa-apa yang akan kita lakukan guna memenangkan pak Sutarmidji dan Pak Norsan.
ini akan menjadi evaluasi dan kajian kita, untuk bagaimana kita 2019 dalam pemilihan legislatif, minimal kita bisa menerima kejayaan Partai Golkar,"jelasnya.

Terkait adanya masukan dari berbagai anggota Partai yang menginginkan kehadiran Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai Calon Gubenur dan Wakil Gubenur di Kayong Utara, dikatakan Ketua Tim Pemenang, pihaknya akan menyampaikan seluruh keinginan masyarakat yang telah di dengar tim pemenang di setiap Kabupaten/kota di Kalbar, diantaranya Kabupaten Kayong Utara yang menjadi Kabupaten terakhir sosialisasi dan konsolidasi tim pemenang Sutarmidji dan Ria Norsan.

"Apapun yang menjadi aspirasi, menjadi keinginan, yang kita rekam setelah bersilaturahmi disetiap DPD tingkat 2 di Kalimantan Barat ini akan kita sampaikan, insya allah, kalau punya waktu akan kita bawa calon kita ini,"janjinya.

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help