TribunPontianak/

Liga Inggris

Jelang Laga Arsenal vs Tottenham Hotspur, Wenger Lontarkan Kalimat Kontroversial Ini

Arsenal pernah menghadapi kontroversi diving beberapa kali selama di bawah asuhan Arsene Wenger.

Jelang Laga Arsenal vs Tottenham Hotspur, Wenger Lontarkan Kalimat Kontroversial Ini
NET
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa kini banyak pemain asal Inggris yang menjadi ahlI diving.

Kalimat ini ia utarakan dalam konferensi pers sebelum laga North London Derby Arsenal vs Tottenham Hotspur pada Kamis (8/2/2018).

Hal ini ia ungkapkan menyusul kabar Harry Kane dan Dele Alli yang dituduh melakukan diving pada laga Tottenham Hotspur vs Liverpool di Anfield Stadium pada Minggu (4/2/2018).

Baca: Lionel Messi Jatuh Bangun Bawa Barca Lolos ke Final Copa del Rey: Jersey Robek!

Meskipun ia tidak menyebut secara spesifik siapakah yang dimaksud, namun menjelang laga North London Derby, ia ditanya secara langsung mengenai pernyataan Pelatih Spur Mauricio Pochettino yang menganggap bahwa 'sepakbola adalah bagaimana caranya kamu menipu lawanmu'.

"Saya yakin dia (Pochettino) bermaksud bahwa dalam sepakbola, anda harus pintar," ujar pelatih 68 tahun tersebut, seperti dilansir telegraph.co.uk.

"Saya tidak pernah menyuruh pemain untuk melakukan diving, kita harus melepaskan diri dari hal tersebut. Saya ingat, beberapa pemain luar Inggris sering melakukannya, namun saya harus mengatakan bahwa pemain Inggris pun belajar dengan cepat bahkan mungkin jadi ahlinya (diving) sekarang," tambahnya.

Baca: Gol Perdana Coutinho Bawa Barcelona ke Final Copa del Rey!

Pelatih asal Perancis ini pun pernah menuduh pemain sayap Inggris sekaligus Manchester City, Raheem Sterling melakukan diving pada awal musim 2017/2018 ini.

Arsenal pernah menghadapi kontroversi diving beberapa kali selama di bawah asuhan Arsene Wenger.

Halaman
12
Editor: Hasyim Ashari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help