DPD Golkar Kayong Utara Optimis Memenangkan Pilgub dan Pilbup

Ketua DPD Golkar Kabupaten Kayong Utara Abdul Zamad mengaku senang dengan kehadiran Tim Pemenang dari Partai Golkar Sutarmidji dan Ria Norsan.

DPD Golkar Kayong Utara Optimis Memenangkan Pilgub dan Pilbup
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUHAMMAD FAUZI
Ketua DPD Golkar Kayong Utara Abdul Zamad (Tengah) saat diwawancarai awak media terkait sosialisasi dan konsolidasi Tim Pemenang Sutarmidji dan Ria Norsan ke Kayong Utara. 

Laporan Wartawan Tribun Potianak Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Ketua DPD Golkar Kabupaten Kayong Utara Abdul Zamad mengaku senang dengan kehadiran Tim Pemenang dari Partai Golkar Sutarmidji dan Ria Norsan.

Menurutnya, bagi Calon Gubenur Wakil Gubenur, dan Calon Bupati, Wakil Bupati yang di usung Partai Golkar tentu harus memberikan hal yang positif, baik bagi daerah maupun bagi Partai itu sendiri.

"Dengan kedatangan Tim Pemenang Sutarmidji dan Ria Norsan Kita berharap, Kayong Utara menang dalam Pilgub Kalimantan Barat, dan harapan ke dua, DPD Golkar tetap solid mendukung Gubenur, Wakil Gubenur, dan Bupati, Wakil Bupati Citra Duwani dan Effendi Ahmad yang di usung Partai Golkar, semoga beliau dapat membesarkan Partai Golkar kedepan bersama Koalisi yang ada, "harapnya.

Adapun hal yang disampaikan pada Sosialisasi dan Konsolidasi ini diakui Abdul Zamad ialah, agar bersama-sama memenangkan Calon yang diusung bersama partai koalisi, dan terus menjalin konsilidasi dari tingkat atas hingga tingkat bawah.

"Yang kami sampaikan kepada Ketua Tim pemenang Sutarmidji dan Norsan ini ialah bagaimana kita merebut di daerah, tingkat Kecamatan, dan Desa, konsilidasi ini harus berjalan terus,"tambahnya.

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help