TribunPontianak/

Astra Berikan Servis dan Ganti Oli Gratis Motor Honda Karyawan Tribun Pontianak

Ini sudah menjadi agenda rutin tahunan Honda. Ia juga menilai bahwa ini sebagai bentuk sinergi Astra Motor dengan insan pers.

Astra Berikan Servis dan Ganti Oli Gratis Motor Honda Karyawan Tribun Pontianak
TRIBUN PONTIANAK
Astra Honda menggelar servis dan ganti oli gratis di Halaman Kantor Tribun Pontianak, Jumat (9/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Haryanto
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Astra Motor Honda Pontianak punya cara untuk memperingati Hari Pers Nasional, 9 Februari. Service dan ganti oli gratis diberikan khusus bagi jurnalis dan karyawan Tribun Pontianak, di kantor Tribun Pontianak, Jl Sungai Raya Dalam, No 24A, Jumat (9/2/2018).

"Ini sebagai bentuk apresiasi Astra Motor untuk insan pers. Kita berikan service dan pergantian oli gratis untuk sepeda motor Honda aawak media," ujar Technical Service Officer Astra Motor Pontianak, Aditya Bayu kepada Tribun Pontianak.co.id.

Baca: Maju Pilkada, Sekda Mempawah Ucap Perpisahan ke Seluruh ASN

Ia menerangkan, ini sudah menjadi agenda rutin tahunan Honda. Ia juga menilai bahwa ini sebagai bentuk sinergi Astra Motor dengan insan pers.

"Kita memahami peran dan sumbangsih teman-teman pers untuk memberikan edukasi pada pada masyarakat terkait produk-produk Astra Motor," terangnya.

Adit, sapaannya menegaskan komitmen pihaknya untuk terus memberikan sumbangsih pada masyarakat. Caranya, dikatakan dengan memberikan produk-produk terbaik dan melakukan inovasi layanan pada masyarakat.

Servis Honda di Halaman Kantor Tribun Pontianak, Jumat (9/2/10)
Servis Honda di Halaman Kantor Tribun Pontianak, Jumat (9/2/10) (TRIBUN PONTIANAK)

"Inovasi  itu seperti yang sudah kita lakukan.  Khusus service misalnya, selain kita punya bengkel Ahas. Kita juga punya layanan bengkel layanan keliling dan booking service," terangnya.

Baca: BREAKING NEWS: Siswi SMA di Ketapang Hendak Bunuh Diri Loncat dari Jembatan Pawan

Untuk bengkel keliling, dikatakan, masyarakat tidak perlu datang ke bengkel untuk service. Hanya ditelepon dikatakan, maka layanan keliling akan datang di rumah atau instansi-instansi tertentu.

"Sedangkan, booking service ini untuk menghindari antrean di bengkel, tinggal telepon, ke nomor hp masing-masing Ahas. Jadi, nanti bisa dipesan,, misal nanti jam 2 sore kosong," katanya.

Baca: Ini Kunci Tenaga Baru Pontianak Eksis Dikancah Basket Nasional

Hingga saat ini diungkapkan Adit, ada sebanyak 20 bengkel di Kota Pontianak. Sedangkan di Kalbar, totalnya ada 90 unit. Iapun membeberkan kelebihan service di bengkel resmi Astra dengan yang lain.

"Kalau bengkel resmi mekanik sudah sertifikasi oleh Honda Astra Motor. Peralatan yang digunakan sudah memenuhi tool standart Jepang, jadi menjamin kualitas dan hasil service," pungkasnya. (*)

Penulis: Haryanto
Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help