TNI dan Polri Cek Sapres Jelang Pilkada Serentak

Kapolres Sanggau bersama Kabag Ops Polres Sanggau dan pejabat utama Polres Sanggau lainya mengecek sejumlah kendaraan roda 4 dan roda 2

TNI dan Polri Cek Sapres Jelang Pilkada Serentak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Herry Purwanto saat memimpin apel gelar pasukan di halaman Makodim Sanggau, Kamis (8/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolres Sanggau, AKBP Rachmat Kurniawan melakukan gelar perlengkapan kendaraan dan sarana prasarana (Sapras) lain yang menunjang pelaksanaan kegiatan pengamanan Pilkada 2018 di wilayah Sanggau, pengecekan dilakukan di halaman Mapolres Sanggau, Kamis (8/2/2018).

“Tadi kita melakukan bersama-sama pengecekan sarana dan prasarana. Dari hasil evaluasi, sebenarnya ada sarana dan prasaranya namun tidak dibawa, ” katanya, Kamis (8/2/2018).

Baca: Nonjobkan VS, Kakanwil BPN Kalbar Tunjuk Plh Kepala BPN Sanggau

Untuk itulah, pekan depan akan dilakukan ulang apel gelar perlengkapan dari kendaraan sampai dengan sarana dan prasarana yang betul-betul tahu berapa banyak kendaraan kita.

“Apa perlengkapanya, sarana pengendalian masa yang dimiliki sabhara apa dan kelengkapan lainya sampai dengan pengecekan sarana transportasi air, ” jelasnya.

Baca: Kapolres Cek Perlengkapan Kendaraan Di Polres Sanggau

Sarana dan prasarana yang dimaksud yakni, perataan Dalmas, perlengkapan urai masa, kendaraan dalmas/operasional Polri hingga ditingkat Polsek termasuk sepeda motor yang akan digunakan untuk pergeseran logistik pemilu.

“Semua sapras kita hitung dan evaluasi, kalau ada yang kurang kita minta tambah, ” katanya.

Pantauan Tribun, Kapolres Sanggau bersama Kabag Ops Polres Sanggau dan pejabat utama Polres Sanggau lainya mengecek sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua dan sarana lainya yang ada di halaman Mapolres Sanggau.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help