Suka Motor Matik Bongsor, Konsumen Tak Ragu Kualitas Honda PCX 150 Terbaru

Inden yang dibuka Astra Motor Pontianak terhadap Honda PCX 150 terbaru direspon sangat baik oleh pasar.

Suka Motor Matik Bongsor, Konsumen Tak Ragu Kualitas Honda PCX 150 Terbaru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Billboard iklan Honda PCX di perempatan Jalan A Yani I dan II, Kamis (08/02/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Meski belum di-launching resmi di Kalbar, keran inden yang dibuka Astra Motor Pontianak terhadap Honda PCX 150 terbaru direspon sangat baik oleh pasar.

Dibuka sejak Januari 2018 lalu, sepeda motor matik premium satu ini setidaknya sudah terpesan 200 an unit.

Bagi beberapa konsumen, hal inipun tak terlalu mengejutkan. Selera konsumen yang menyukai sepeda motor matik premium, agaknya memang kian meningkat.

Baca: Selidiki Dugaan Korupsi Ketua Gapoktan di Ketapang, Polisi Kantongi Calon Tersangka

"Sekarang kecenderungannya memang agak unik ya. Orang lebih suka motor matik berbadan besar, yang kesannya mewah," ujar satu dari pengendara roda dua di Pontianak, Huda Riduan (29), Kamis (08/02/2018).

Pria yang juga warga Jalan Tanjung Raya II Pontianak inipun bahkan tak memungkiri dirinya termasuk dari konsumen yang menyukai motor matik bongsor ini. "Saya juga sedang mempertimbangkan membeli motor matik berbadan besar," lanjutnya.

Ada beberapa alasan yang membuatnya merasa sangat tertarik terhadap motor matik premium ini. Lalu lintas di kawasan urban yang cenderung padat, jadi alasan kuat dirinya menyukai sepeda motor matik.

Dengan sepeda motor matik, berkendara di tengah kepadatan jalan raya dirasanya akan lebih nyaman. Tanpa perlu harus repot mengoper transimisi, apalagi seperti yang ada pada 'motor besar' berkopling manual.

Baca: Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada, Ini Pesan Dandim 1206 Putussibau

Sedangkan untuk ukuran bodi yang bongsor, katanya, punya daya tarik sendiri. Dengan desain bongsor, membuat sepeda motor matik ini pancarkan aura kemewahan yang membuat rasa percaya diri penggunanya meningkat pesat.

Lantas bagaimana dengan Honda PCX 150 terbaru?. "Honda saya rasa semua orang sepakat kualitasnya sangat baik dan tidak perlu diragukan lagi," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help