Punya Honda PCX 150 Terbaru, Honda Target Dominasi Pangsa Pasar Matik

Backbone (tulang punggung) penjualan Honda di kategori sepeda motor matik saat ini begitu didominasi kelas AT entry low.

Punya Honda PCX 150 Terbaru, Honda Target Dominasi Pangsa Pasar Matik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Marketing Promosi Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta, berpose saat ditemui, Kamis (08/02/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Diluncurkannya Honda PCX 150 terbaru secara nasional beberapa waktu lalu tumbuhkan optimisme tinggi Astra Motor Pontianak.

Keberadaannya, diyakini bakal mempermudah dominasi Honda di segmen pasar sepeda motor matik Kalbar.

Baca: Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina Kayak Gini, Raffi Ahmad Terlihat Murka

Tak tanggung-tanggung, main dealer sepeda motor Honda di Kalbar itu mematok target penjualan Honda PCX 150 terbaru di angka 500 unit per bulan.

Angka yang terbilang cukup tinggi untuk sepeda motor matik premium.

"Dengan target ini, kami yakin bisa mencapainya. Jumlah ini cukup untuk merebut posisi pemimpin pasar di segmen AT (sepeda motor matik) premium, apalagi ditambah dengan line up mati 150 cc kami yang lain, Honda Vario 150," ujar Marketing Promosi Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta, saat ditemui, Kamis (08/02/2018).

Ia mengungkapkan, sepeda motor matik premium saat ini memang belumlah jadi andalan utama pihaknya di sisi penjualan.

Sebab, backbone (tulang punggung) penjualan Honda di kategori sepeda motor matik saat ini begitu didominasi kelas AT entry low.

Baca: Hasil Sea Games 2017 Jelek, Mery Termotivasi Latihan Lebih Keras

"AT premium sejauh ini memang bukan segmen pareto kami. Tapi dengan keberadaan Honda PCX 150 terbaru ini, kami ingin berikan lebih banyak pilihan ke konsumen. Terutama di motor matik premium," lanjutnya.

Dengan sudah terpesan 200 unit, pihaknya pun optimis rencana ini akan berjalan lancar. Sehingga target bisa dicapai tanpa kendala berarti.

"Ini menandakan respon yang sangat baik dari konsumen terhadap PCX 150 terbaru. Tentu saja dengan begitu, target tersebut sangat mungkin untuk tercapai," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help