Perkenalkan Honda PCX 150 Terbaru, Astra Motor Pontianak Siapkan 1 Unit Sebagai Hadiah Cuma-Cuma

Astra Motor Pontianak selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalbar tampak sangat serius perkenalkan Honda PCX 150 terbaru.

Perkenalkan Honda PCX 150 Terbaru, Astra Motor Pontianak Siapkan 1 Unit Sebagai Hadiah Cuma-Cuma
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Billboard iklan Honda PCX di perempatan Jalan A Yani I dan II, Kamis (08/02/2018). TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Pontianak selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalbar tampak sangat serius perkenalkan Honda PCX 150 terbaru.

Dalam event launching yang dijadwalkan Maret 2018 nanti, sepeda motor matik premium berbodi bongsor inipun telah disiapkan satu unit sebagai hadiah yang bisa dibawa pulang konsumen secara cuma-cuma.

Baca: Pria-Pria di Drama Korea Yang Cocok Jadi Pacar Berdasarkan Bulan Lahir Kamu

"Kami sudah siapkan berbagai macam acara untuk launching Honda PCX 150 terbaru. Termasuk nanti juga ada event yang hadiahnya satu unit Honda PCX 150," ujar Marketing Promosi Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta, Kamis (08/02/2018).

Lebih lanjut, ia membeberkan Maret memang disiapkan jadi waktu untuk meluncurkan sepeda motor matik premium terbaru Honda ini.

Rinciannya, Pontianak akan kebahagiaan event launching di awal Maret. Sedangkan di Singkawang, dijadwalkan pada pertengahan Maret.

Dari seluruh rangkaian agenda launching itu, event launching yang disematkan dalam momen Cap Go Meh (CGM) agaknya jadi yang paling menarik. Setidaknya bagi konsumen.

Baca: Suka Motor Matik Bongsor, Konsumen Tak Ragu Kualitas Honda PCX 150 Terbaru

Bagiamana tidak. Dalam event yang disebutnya Cap Go Meh Run dan masih bertalian dengan momen CGM inilah, satu unit Honda PCX 150 disiapkan sebagai hadiah yang bisa dibawa pulang konsumen cuma-cuma.

"Kami akan bikin event Cap Go Meh Run. Yakni event lari dengan jarak tertentu, dan siapa yang finish akan dapat kupon undian dengan hadiah utama 1 unit Honda PCX," ungkapnya.

Event ini sendiri, katanya, direncanakan pihaknya akan digelar pada Minggu (25/02/2018) nanti. "Start-nya nanti dari Singkawang Grand Mall," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help