Gracia Indri Akan Meriahkan Pembukaan Cap Go Meh

"Pada malam pembukaan Cap Go Meh tanggal 15 feb malam hadir seleberitis dari jakata, Gracia Indri, Vannia Maria, Stuad Colin," ujarnya

Gracia Indri Akan Meriahkan Pembukaan Cap Go Meh
ISTIMEWA
Rundown Imlek dan Cap Go Meh 2018. 

Laporan Wartawan Tribunpontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Selain akan di merupakan oleh penyanyi kenamaan Rossa, perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2018 di Singkawang juga akan di meriahkan oleh penyanyi ibu kota lainnya.

Menurut ketua CGM 2018 Singkawang, Leonardi Tjhai, pada malam pembukaan akan ada penyanyi dari ibukota.

Baca: Wajah Kota Singkawang Jelang Imlek dan Cap Go Meh 2018

"Pada malam pembukaan Cap Go Meh tanggal 15 feb malam hadir seleberitis dari jakata, Gracia Indri, Vannia Maria, Stuad Colin," ujarnya, Kamis (8/2/2018)

Untuk kehadiran Rossa diakuinya memang dari dari dinas pariwisata Singkawang. Sedangkan untuk artis lainnya didatangkan oleh panitia CGM 2018.

Baca: Rossa Bakal Ramaikan Cap Go Meh di Singkawang

"Nantinya juga akan penyanyi Mandarin yang cukup terkenal, Miss wang Cia cia dan Tu Siao Fu yang akan menghibur di stadion Kridasana," katanya.

Selain itu masih banyak kegiatan lainnya yang menurutnya akan menghibur warga Singkawang di perayaan Imlek dan Cap Go Meh.

Dimana rowndown acara untuk Imlek dan Cap Go Meh 2018 dari awal pembukaan hingga penutupan juga telah fix.

"Nanti selain ada pemilihan Hakka Ako Amoi, ada juga Lomba Atraksi barongsai dan lomba-lomba lainnya. Begitupula pawai Lampion yang, nanti juga selain tatung akan ada kilin, naga, Gie Sai/Barongsai ritual," tutupnya

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help