Dewan Landak Sesalkan OTT Kepala BPN Sanggau

Inilah akibatnya kalau tidak berjalan sesuai koridor, maka menjadi toledor. Jadi sangat disayangkan

Dewan Landak Sesalkan OTT Kepala BPN Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ALPOFONS PARDOSI
Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius saat menerima Raoerda dari Wabup Landak, Herculanus Heriadi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Wakil Ketua DPRD Landak, Oktapius sangat menyayangkan adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dialami oleh Kepala BPN Sanggau, Rabu (7/2).

Menurutnya hal tersebut bisa terjadi karena yang bersangkutan tidak mengikuti aturan kerja. "Dalam rangka melaksanakan tugas itu, kita seharusnya ikuti aturan yang ada," ujar Oktapius pada Kamis (8/2).

Sehingga jangan sampai aturan yang ada itu dilaksanakan tidak sesuai ketentun. "Inilah akibatnya kalau tidak berjalan sesuai koridor, maka menjadi toledor. Jadi sangat disayangkan," ucap Ketua Partai Nasdem Landak ini. 

(Baca: Masuk OSIS, Hazmi: Awalnya Aaya Ingin Belajar Berorganisasi )

Disampaikannya lagi, untuk di Landak sendiri sejauh ini tidak ada pesoalan masalah pembuatan sertifikat di BPN. "Karena tidak ada laporan dari masyarakat, kita harap juga tidak ada," katanya. 

Maka diakuinya, yang jelas di Landak untuk pengurusan sertifikat tidak ada persoalan. "kalau pun ada keteterlambatan, mungkin hanya karena masalah teknis atau administrasi," terangnya.  

Dirinya berharap, pengurusan sertifikat bisa berjalan dengan aturan dan perundang-undangan yang beralu. "Kemudian melayani sesuai dengan aturan, karena itu adalah hak masyarakat atas tanah," tutupnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help