TribunPontianak/

Banyak Benefit, Direktur Utama Ajak Masyarakat Buka Rekening Bank Mega

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan bahwa melalui sinergi ini, Bank Mega dapat lebih menjangkau masyarakat.

Banyak Benefit, Direktur Utama Ajak Masyarakat Buka Rekening Bank Mega
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib (kanan) saat memotong tumpeng pada peresmian Kantor Kas di Transmart yang beralamat di Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis (8/2/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bank Mega memperluas layanannya kepada masyarakat, Bank Mega meresmikan Kantor Kas di Transmart yang beralamat di Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis (8/2/2018).

Jaringan kantor yang baru diresmikan ini menginduk kepada Bank Mega Kantor Cabang Pontianak serta masuk ke dalam koordinasi Bank Mega Regional Banjarmasin.

Baca: Gracia Indri Akan Meriahkan Pembukaan Cap Go Meh

Peresmian Bank Mega Kantor Kas Pontianak Transmart ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib didampingi oleh Regional Head Banjarmasin Theresia Sandhora Alfoncia, dan turut serta juga dalam penguntingan tersebut Bupati Kubu Raya H Rusman HM Ali, Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Kalimantan Barat Prijono dan Kepala OJK Provinsi Kalimantan Barat Mochamad Riezky F Purnomo.

Bank Mega Kantor Kas Pontianak Transmart, menempati area yang sama dengan Transmart Carrefour Kubu Raya Pontianak.

Baca: Bank Mega Janji Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Masyarakat Kubu Raya

Hal ini merupakan salah satu bentuk sinergi yang dilakukan oleh Bank Mega dan Transmart Carrefour sebagai perusahaan yang berada di bawah naungan CT Corpora.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan bahwa melalui sinergi ini, Bank Mega dapat lebih menjangkau masyarakat.

Baca: Buka Kantor Kas Transmart, Bank Mega Target 2018 Bukukan Dana Pihak Ketiga Rp1,2 Triliun

"Khususnya pelanggan Transmart Carrefour yang memerlukan jasa perbankan. Selain itu, para pelanggan Transmart yang ingin mendapatkan berbagai benefit dari Bank Mega dalam melakukan perbelanjaan di Transmart dapat segera mengurus pembukaan rekeningnya dalam waktu singkat," ujar Kostaman.

Bank Mega memiliki ragam produk yang kompetitif pada kartu kredit dan pendanaan guna memben’kan kenyamanan bagi nasabah. Pada kartu kredit, Bank Mega dipastikan akan memberikan diskon sebesar 10 persen untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan di Transmart Carrefour.

"Sementara untuk kartu debit, Bank Mega memberikan diskon sebesar 5 persen untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan di Transmart Carrefour. Kelebihan tersebut hanya dapat ditemui di lingkungan perusahaan retail CT Corpora dan tidak ditemukan di tempat lain," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help