Ada 2 Tipe, Ini Harga dan Biaya Inden Honda PCX 150 Terbaru di Pontianak

Selain itu, keduanya disediakan dalam 4 pilihan warna. Yakni putih, hitam, merah, dan gold.

Ada 2 Tipe, Ini Harga dan Biaya Inden Honda PCX 150 Terbaru di Pontianak
ISTIMEWA
All New Honda PCX 150 produksi Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Honda mulai membuka keran pemesanan PCX 150 terbaru sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu. Lantas berapa biaya yang harus ditebus konsumen untuk sepeda motor matik berbadan bongsor ini?.

"Ada 2 tipe yang kami tawarkan saat ini. Untuk harga, pastinya akan sangat kompetitif," ujar Marketing Promosi Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta mengungkapkan, Kamis (08/02/2018).

Kedua tipe itu, yakni tipe standar sebagai tipe terendah. Selain itu, disediakan juga Honda PCX CBS (Combo Brake System) ISS (Idling Stop System).

Soal harga, keduanya terpaut beberapa juta rupiah, namun menurutnya tak terlalu kentara.  Jika tipe Standar dijual di harga Rp 29 jutaan per unit, maka tipe CBS ISS dipatok di kisaran Rp 34 jutaan per unitnya.

(Baca: Kembangkan Ide Siswa Melalui Kegiatan Praktik Kewirausahaan )

Selain itu, keduanya disediakan dalam 4 pilihan warna. Yakni putih, hitam, merah, dan gold.

Baik tipe standar maupun CBS ISS, keduanya kini menurutnya sudah bisa dipesan dengan mekanisme inden. Untuk itu, konsumen cukup membayar tanda jadi sebesar Rp 1 juta dan beberapa persyaratan administrasi tambahan macam kartu identitas dan sebagainya.

"Untuk pemenuhan unit, delivery-nya, semuanya akan dilakukan di sekitaran pekan ke 4 February sampai awal Maret. Dalam periode ini, semua inden kemungkinan besar sudah akan terpenuhi," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help