Home »

Techno

» Apps

Mobile Legends

Angela - Hero Support Mobile Legends yang Tewas Sebelum Berperang

Game Mobile Legends sempat kedatangan hero baru di advanced server bernama Angela...

Angela - Hero Support Mobile Legends yang Tewas Sebelum Berperang
Screenshot
Angela 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Game Mobile Legends sempat kedatangan hero baru di advanced server bernama Angela.

Namun, sayangnya hero ini langsung ditarik kembali oleh developer Moonton tanpa adanya alasan yang jelas.

Kini tampilan Angela kembali muncul di Game Mobile Legends update terbaru, yang memungkinkan Hero ini akan kembali di rilis oleh Moonton.

Dimana sebelumnya Hero Jawhead sempat menghiasi jendela pembuka Game Mobile Legends.

Sebelum di tarik Angela sempat hadir di advance server yang memiliki skill sangat baik. Bahkan mungkin karena kemampuannya yang over Power maka di tarik dari peredaran.

Baca: Mobile Legend - Dua Sejoli Putus Gara-gara Game Online, Si Pria Singgung Kenangan 6 Tahun!

Berdasarkan penggunanya dan di posting dibeberapa akun YouTube, Angela adalah hero dengan kelas Support. Skill pasifnya, Smart Heart dideskripsikan setiap Angela mengeluarkan skill, movement speed naik 10% hingga 30% selama empat detik. Menariknya, efek ini disebut bisa diberikan untuk teman setim.

Kemudian skill aktif pertama bernama Love Waves memungkinkan Angela merilis energi cinta ke arah yang ditentukan. Energi ini akan memberikan 200 (+80% Total Magic Power) magical damage dan akan menandai musuh dengan Lover's Mark.

Setiap kali musuh terkenal satu Lover's Mark, maka ia akan menerima tambahan damage 10% dan mengurangi pergerakan 15% selama empat detik.

Namun, apabila Love Waves ini mengenai teman, maka teman akan mendapat HP hingga 100 (+40% Total Magic Power). Jadi, selain menyerang, Angela juga bisa mengobati teman setim yang berada dalam jangkauan skill.

Skill aktif kedua bernama Pupper-on-a-String, skill ini mengeluarkan semacam benang dan akan mengikat musuh dengan 300 (+60% Total Magic Power) magical damage.

Bila musuh terjerat benang selama tiga detik, maka musuh akan terkena stun dan tidak bisa bergerak selama dua detik. Musuh pun juga akan menerima 450 (+90% Total Magic Power) magical damage.

Skill ultimate Angela bisa memilih hero mana yang akan dituju, setelah itu, Angela akan mengeluarkan sebuah perisai untuk melindungi hero tersebut dan bisa menyerap 1200 (+200% Total Magic Power) selama tiga detik.

Nah, pantas ditunggu apakah Angela akan lolos dan hadir di normal server Games Mobile Legends. Namun sangat mungkin akan ada nerf atau normalisasi pada beberapa skill Angela.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help