Polsek Sui Raya Amankan Pencuri Handphone

Polsek sui raya mengamankan tersangka pelaku pencurian berinisial IS (38) jalan raya dusun Siliwangi, desa sungai duri.

Polsek Sui Raya Amankan Pencuri Handphone
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tersangka mengenakan baju kaos biru dongker dan memegang handphone saat diamankan anggota polsek Sui Raya. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Polsek sui raya mengamankan tersangka pelaku pencurian berinisial IS (38) jalan raya dusun Siliwangi, desa sungai duri, Minggu (4/2) malam. Di duga IS mencuri handphone milik warga dusun Siliwangi CW (15).

"Pelaku merampas handphone milik korban pada saat korban sedang berjalam kaki menuju rumahnya. Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut, dimana pelaku saat melakukan aksinya menggunakan kendaraan roda dua," ujar Kapolsek sui raya AKP Syaiful Bahri, Senin (5/2) dini hari.

Diakui oleh Kapolsek saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Sungai Raya untuk di proses lebih lanjut. Pelaki menurit kapolsek merupakan warga dusun sungai soga, desa karimunting, kecamatan Sui raya kepulauan.

"Pelaku dan barang bukti berupa handphone dan kendaraan yang digunakan pelaku telah kita amankan di Polsek dan akan kita proses lebih lanjut," katanya.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat lebih berwaspada saat berada diluar rumah. Terlebih saat malam hari dan melalui jalan yang cukup sepi.

"Kepada masyarakat agar lebih wasapada, terutama saat keluar malam, usahakan jangan sendirian. Jangan juga membawa barang-barang berharga yang dapat mengundang tindak kriminal," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved