Jelang Pilkades di Kapuas Hulu, Ini Pesan Kapolres

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK.MH telah melakukan pemetaan sejumlah desa yang akan melaksanakan Pilkades tersebut.

Jelang Pilkades di Kapuas Hulu, Ini Pesan Kapolres
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi saat bertatapanmuka dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan adat, di rumah Betang wilayah Perbatasan (Puring Kencana), Jumat (2/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak tanggal 4 April 2018 mendatang, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK.MH telah melakukan pemetaan sejumlah desa yang akan melaksanakan Pilkades tersebut.

"Kita sudah lakukan antisipasi lewat Kapolsek yang wilayah hukumnya, akan melaksanakan Pilkades. Pastinya polisi akan memberikan pelayanan keamanan yang terbaik bagi masyarakat," ujar Imam Riyadi kepada Tribun, Minggu (4/2/2018).

Dalam hal ini kata Kapolres, pihaknya selalu memberikan himbauan dan koordinasi serta komunikasi ke elemen masyarakat, yang wilayah hukumnya laksanakan Pilkades. "Diharapkan masyarakat elemen masyarakat, untuk sama-sama menjaga Kamtibmas selama Pilkades," ucapnya.

Imam menuturkan, kepolisian dan TNI tak bisa bekerja sendiri dalam memberikan pengamanan yang baik, kalau tidak ada dukungan dari masyarakat itu sendiri. Dalam keamanan ini merupakan tanggungjawab bersama, bukan hanya Polisi dan TNI.

"Jadi diharapkan marilah sama-sama menjaga Kamtibmas di Kapuas Hulu dengan baik. Pilihlah pemimpin sesuai hati nurani, tanpa ada intervensi pihak lainnya. Terpenting adalah, jangan mudah terprovokasi," ngkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help