Begini Cara Anzon Toyota Pontianak Sapa Masyarakat

Rita mengungkapkan event bertajuk Toyota Morning Show sebagai wujud komitmen Toyota untuk semakin dekat dengan masyarakat dan konsumen.

Begini Cara Anzon Toyota Pontianak Sapa Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Supervisor Anzon Auto Plaza Pontianak, Rita memberikan apresiasi kepada tiga orang konsumen Toyota Sienta di 2018 dalam acara Toyota Morning Show di halaman Anzon Auto Plaza Jl Ahmad Yani Minggu (4/2/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Supervisor Anzon Autoplaza Pontianak Rita mengungkapkan event bertajuk Toyota Morning Show sebagai wujud komitmen Toyota untuk semakin dekat dengan masyarakat dan konsumen.

"Melalui acara Anzon Toyota morning show ini kita hanya ingin menyapa masyarakat dan konsumen, agar semakin terjalin kedekatan," ujarnya kepada Tribun Minggu (4/2/2018)

Dalam event ini dimeriahkan berbagai acara, selain live musik, ada senam zumba bareng, test drive, pihaknya juga menyediakan stand geratis bagi beberapa produk serta lomba hot wheels.

"Jadi konsep acarapun kita buat segmen untuk anak-anak muda, apalagi produk Avanza dan Sienta sekarang banyak diminati kalangan anak muda," ungkapnya

Dalam kegiatan ini juga menunjukan dukungan terhadap anak-anak muda kreatif di Pontianak, serta masyarakat pontianak yang sehat dengan berolahraga di antara dengan senam zumba.

Pada kesempatan ini pihak Anzon Auto Plaza juga memberikan apresiasi kepada tiga konsumen pemakai pertama mobil Sienta ditahun 2018 berupa voucher belanja.

Sementara zumba mengawali acara berlangsung semarak. Peserta sejak pagi-pagi antusias mengikuti senam zumba yang dipandu dua instruktur Zin Lastri dan Zin Juli.

Hampir satu jam bersenam ria, acara kemudian dilanjutkan dengan bagi-bagi bingkisan berupa kaos dan topi.

Acara juga ramaikan aneka stand geratis yang disedikan panitia. Produk yang ditawarkan beraneka ragam, mulai dari sayur hidroponik, taksi online, dan lain-lain.

Satu di antara peserta Maria mengaku senang mengikuti acara. Ia kebetulan bersama rekan-rekanya sedang berolahraga diarena car freeday.

"Ya kebetulan lagi olahraga sama teman ikut gabung acaranya seru," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help