Nyaman Kendarai Honda H-RV Kepunyaannya, Angelia Tak Terlalu Pusingkan Recall

Langkah recall yang dibuat Honda Prospect Motor (HPM) selaku produsen terhadap beberapa model mobil Honda ditanggapi santai beberapa pengguna.

Nyaman Kendarai Honda H-RV Kepunyaannya, Angelia Tak Terlalu Pusingkan Recall
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Satu dari pengguna Honda H-RV di Pontianak, Angelia Tio, berpose saat dijumpai, Jumat (02/02/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Langkah recall yang dibuat Honda Prospect Motor (HPM) selaku produsen terhadap beberapa model mobil Honda ditanggapi santai beberapa pengguna.

Satu di antaranya Angelia Setio (23). Gadis pengguna Honda H-RV yang bermukim di Jalan Imam Bonjol, Pontianak ini, mengaku tak begitu memusingkan tawaran recall untuk pengecekan unit master rem mobilnya.

"Saya sudah pakai mobil ini sejak 2016 kemarin. Sejauh ini, rasanya nyaman-nyaman saja," ujarnya, saat dijumpai, Jumat (02/02/2018).

Gadis berperawakan imut ini, mengatakan, dirinya merasa cukup yakin dengan Honda. Punya nama besar dan sejarah panjang, kualitas Honda disebutnya sudah begitu meyakinkan.

Lebih lanjut, informasi mengenai recall ini sendiri sudah didapatkannya dari sang kakak beberapa waktu lalu. Secara pribadi, iapun katanya cukup penasaran mengetahui kondisi mobilnya meskipun sejauh ini tanpa kendala berarti.

"Untuk pengereman, sejauh ini sih mobil saya tidak ada kendala ya. Handlingnya juga tetap nyaman, dan pengeremannya juga masih responsif. Tapi rasanya penasaran juga untuk ngecek," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help