TribunPontianak/

Merinding! Warga Geger Penemuan 2 Kerangka Manusia di Dalam Kamar, Ternyata Ini Faktanya

Kedua jenazah tersebut diketahui bernama Nanung Sobana (85) dan Hera Sri Herawati (50) yang jenazahnya disimpan oleh Neneng Hatijah (74)

Merinding! Warga Geger Penemuan 2 Kerangka Manusia di Dalam Kamar, Ternyata Ini Faktanya
TRIBUNJABAR
Olah TKP Penemuan kerangka manusia di Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (30/1/2018). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID   - Warga Gang Nusa Indah 6 RT 07/17, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi digegerakan dengan dua penemuan mayat di sebuah rumah yang sudah menjadi kerangka, Selasa (30/1/2018).

Menurut, Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman, rumah tersebut dihuni oleh satu keluarga yang terdiri dari 5 orang dan 2 diantaranya sudah meninggal sejak tahun 2016 dan Desember 2017.

"Dua jenazah tersebut disimpan di dalam rumah hingga menjadi kerangka dengan keyakinan mereka bahwa jenazah nantinya akan hidup kembali," ujar AKP Sutraman dilokasi kejadian, Selasa (30/1/2018).

Baca: Viral! Pembantu Tepergok Mencuri di Kamar Majikan, Tonton Videonya!

Dua kerangka manusia ditemukan di sebuah rumah di Warga Gang Nusa Indah 6 RT 07/17, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (30/1/2018). (TRIBUN JABAR/HILMAN KAMALUDIN)
Dua kerangka manusia ditemukan di sebuah rumah di Warga Gang Nusa Indah 6 RT 07/17, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (30/1/2018). (TRIBUN JABAR/HILMAN KAMALUDIN) (TRIBUNJABAR)

Kedua jenazah tersebut diketahui bernama Nanung Sobana (85) dan Hera Sri Herawati (50) yang jenazahnya disimpan oleh Neneng Hatijah (74) di dalam kamar.

Sutarman mengatakan, penemuan tersebut berawal ketika tim Kesehatan Puskesmas Melong Asih melaksanakan pendataan kesehatan ke rumah Neneng Khotijah, namun tidak diizinkan.

Baca: Presiden Jokowi Imam Salat di Afganistan, Komentar Fadli Zon Bikin Nyelekit

"Selanjutnya tim kesehatan Melong Asih kembali ke Puskesmas untuk menyampaikan laporan tersebut," katanya.

Kemudian tim kesehatan tersebut kembali ke rumah Neneng Hatijah dengan didampingi Ketua RT setempat karena merasa curiga.

Kecurigaannya itu benar, tim kesehatan mendapati dua orang yang sedang tidur dengan ditutupi kain sarung.

Halaman
1234
Editor: Dhita Mutiasari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help