IMI Kalbar Akan Gelar Rakerprov, Ini Agendanya

Raker kali ini mengambil tema dengan semangat kebersamaan membangun IMI Kalbar yang maju dan berprestasi

IMI Kalbar Akan Gelar Rakerprov, Ini Agendanya
TRIBUNPONTIANAK/WAHIDIN
Ardani. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Barat, akan menggelar rapat kerja provinsi di Grand Mahkota Hotel Pontianak, Sabtu (27/1/2018).

Ketua panita Ardani mengatakan dalam dalam Raker ini akan diagendakan beberapa hal di antaranya terkait pembahasan regulasi event balap motor prix dan grasstrack 2018, Kejuaraaan Daerah (Kejurda) dan even kejuaraan klub. Kemudian juga akan dibahas terkait Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Ijin Start (KIS) anggota yang tersaftar di IMI Kalbar.

"Raker kali ini mengambil tema dengan semangat kebersamaan membangun IMI Kalbar yang maju dan berprestasi," ujarnya Kamis (25/1/2018).

(Baca: Pelecehan Pasien Cantik, Lokasi Rumah Sakitnya Pun Terungkap! )

Kemudian akan dibahas pula rencana wisata otomotif dalam mengembangkan potensi objek wisata khusus yang ada di Kalbar, yang akan direncanakan pada Juni mendatang.

Dalam agendanya Rakerprov IMI Kalbar yang kedua ini sekaligus mengevaluasi program kerja organisasi tahun 2017, dam penyusunan program 2018.

"Kita juga akan gelar anugrah bagi pembalap berprestasi dan insan yang berperan dalam membangun dunia otomotif di Kalbar dalam acara IMI award," pungkasnya. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved