Keluar Grup What'sApp Tanpa Ketahuan, Begini Caranya

Selanjutnya kamu dapat masuk kembali dengan menggunakan akun lama yang telah berganti nomor tersebut

Keluar Grup What'sApp Tanpa Ketahuan, Begini Caranya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Ferryanto
What'sApp 

Laporan  wartawan Tribun Pontianak, Al Gunawan Pratama.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Di era modern ini komunikasi digital sangatlah mudah dilakukan. Hampir setiap orang mempunyai satu bahkan tiga smartphone untuk dibawa pada tiap harinya.

Dan barang tentu bagi para pengguna smartphone, pastinya sudah sangat mengenal dengan satu diantara aplikasi chatting yakni What'sApp.

What'sApp merupakan aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic BlackBerry messenger. Aplikasi ini telah didownload lebih dari satu miliar kali.

Namun beberapa dari Anda tentunya belum tahukan ada beberapa trik yang dapat Kamu gunakan di aplikasi yang satu ini.

Berikut trik sekaligus tata caranya yakni, Keluar dari Grup What'sApp tanpa diketahui anggota lain.

Untuk mensiasati hal tersebut Kita dapat mengalihkan nomor What'sApp yang terhubung ke grup tersebut ke nomor yang lain. Walaupun disaat kita keluar dari grup tersebut masih terdapat notifikasinya, namun anggota lain pasti tidak akan menyangka kalau Kita yang keluar dari Grup tersebut.

Baca: Hadiri Muscab Demokrat, Karolin Beberkan Daerah Pertama Berkampanye

Langkah pertama kita perlu membackup data WhatsApp ke email, dengan cara menekan ikon titik tiga yang ada dibagian kanan atas, lalu masuk ke setelan dan pilih chatting, kemudian tekan cadangan chat untuk memilih akun yang akan kita gunakan sebagai tempat membackup.

Langkah kedua setelah proses backup selesai dilakukan ialah mengganti akun dengan cara masuk ke profil dan pilih akun kemudian lakukan pergantian nomor dipoint ganti nomor. Pada point ganti nomor tersebut Kamu akan diminta untuk memasukan nomor sebelumnya dengan nomor yang akan digantikan.

Setelah itu What'sApp akan mengirimkan Kamu nomor verifikasi pada nomor What'sApp yang baru. Maka dengan itu kamu sudah mengganti nomor lama ke nomor yang baru.

Langkah ketiga yakni Kamu dapat masuk ke general setting dan menghapus data aplikasi What'sApp. Selanjutnya kamu dapat masuk kembali dengan menggunakan akun lama yang telah berganti nomor tersebut

Secara otomatis Kamu sudah keluar dari Grup What'sApp, yang mana hal ini akan ditandai dengan bergantinya nama Grub dengan subjek tidak dikenal.

Dengan demikian Kamu sudah tidak lagi menerima notifikasi dan mengirimkan pesan ke grup tersebut. Selamat mencoba !

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help