Pengin Tau Lebih Jauh Tentang Fotografi? 'Ngobras' Aja Yuks di Tribun Pontianak, Catat Waktunya!

Setidaknya menurut Dien akan ada enam point kegiatan di cara tersebut yang bakal menambah pengetahuan kamu tentang fotografi.

Pengin Tau Lebih Jauh Tentang Fotografi? 'Ngobras' Aja Yuks di Tribun Pontianak, Catat Waktunya!
ISTIMEWA
Ngobras Jilid II 

Laporan Wartawan Tribunpontianak , Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kamu yang pengin tau lebih jauh tentang fotografi, nih ada Ngobrol Santai  Seputar Fotografi (Ngobras) Jilid 2 di Kantor Tribun Pontianak, Rabu (24/1/2018) besok.

Acara ini bakal di bawain oleh Eza Agustian, dan tentunya nara sumber yang cukup piawai di dunia fotografi.

Baca: Wanita ini Bikin Geger, Buat Lomba Bagi yang Bisa Hamilinya, Hadiahnya Luar Biasa!

"Pengisi acaranya Adi Cahya dari main light, Leo Prima Potografer senior Tribun Pontianak dan saya sendiri. Tujuan kami untuk edukasi sekaligus bersilahturahmi dengan penggiat fotografi," ujar satu dinatara praktisi potografi, Dein Blues.

Baca: Rasakan Gempa di Jakarta, Musisi Asal Pontianak Ini Minta Doa

Setidaknya menurut Dien akan ada enam point kegiatan di acara tersebut yang bakal menambah pengetahuan kamu tentang fotografi.

"Nanti itu akan membahas kembali apa itu ngobras kemudian Masuk ketema revolusi fotografi digital. Apa yang harus di perhatikan melihat perkembangan zaman yg begitu cepat sekarang.,"jelasnya.

Kemudian apa yang harus di perhatikan kalau memoto dari Hp biar hasilnya sedikit memuaskan mungkin buat fotografer-fotografer permula dan hasil akhir sebuah fotokan adalah sebuah produk yang di cetak kalau di dunia fotografi komersil bisa berupa cetak foto, weddingbox dan lain-lain.

"Nah terkahir tentu ada tanya jawab juga," ungkapnya.

Tidak hanya acara fotografi loh, kamu yang pengin bersedekah dan infaq untuk panti asuhan juga bisa yang digelar dari waqaf produktif.

Jangan lupa datang ya guys, di kantor Tribun Pontianak Pukul 15.00 WIB Rabu besok 

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help