Lagi, Heboh LGBT

Ujung-ujungnya pernyataan Zulkifli Hasan juga dianggap sejumlah anggota dewan sebagai pencitraan dan upaya mencari panggung.

Lagi, Heboh LGBT
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Puluhan mahasiswa Pontianak yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Tolak Gerakan LGBT melakukan unjuk rasa terkait penolakan terhadap Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT), di Bundaran Digulis, Jl Ahmad Yani, Pontianak, beberapa waktu lalu 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID  - PRO kontra soal lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) kembali mencuat.

Penyebabnya, pada Sabtu (20/1/2018), Ketua MPR Zulkifli Hasan menyebut, ada lima partai di DPR yang mendukung LGBT saat mengisi acara di Pondok Pesantren Daar El-Qolam di Tangerang.

Dinilai sensitif dan berbau politis, sejumlah fraksi mengklarifikasi pernyataan ketua MPR.

Apalagi, pernyataan ini sudah kedua kalinya disampaikan setelah sebelumnya di acara Tanwir I Aisyiyah di Surabaya, juga disampaikan.

Baca: Masuk Babak Spektakuler, Ghea Resmi Sandang Gelar Idol

Karena tak menyebutkan partai mana saja yang mendukung LGBT, PPP, Partai Demokrat, dan PKS langsung berkomentar bahwa mereka menolak dan melarang LGBT.

Ujung-ujungnya pernyataan Zulkifli Hasan juga dianggap sejumlah anggota dewan sebagai pencitraan dan upaya mencari panggung.

Sebagaimana anggota DPR dan juga Sekjen PPP Arsul Sani yang balik menyerang Zulkifli Hasan, karena PAN, partai asal Zulkifli Hasan, malahan tidak hadir dalam rapat pembahasan yang menolak LGBT.

Baca: Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Alasannya Diluar Dugaan! Bukan Selingkuh

Bila di Senayan kebenaran dukung mendukung LGBT masih menimbulkan tanda tanya, di masyarakat cepture dari informasi ini sudah viral di media sosial dengan berbagai komentar pedas.

Halaman
12
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved