TribunPontianak/

Keluarga Besar RSUD Pemangkat Gelar Capacity Building and Family Gathering

Yup, acara “Capacity building and family gathering” dihelat satu hari di Taman Pasir Panjang Singkawang, Minggu (21/1/2018).

Keluarga Besar RSUD Pemangkat Gelar Capacity Building and Family Gathering
IST
Suasana Capacity building and family gathering di Taman Pasir Panjang Singkawang, Minggu (21/1/2018). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mengawali tahun 2018, kembali RSUD Pemangkat menghelat acara yang melibatkan seluruh keluarga besar RSUD Pemangkat, mereka menghabiskan akhir pekan dengan berkumpul, menyatu dan bergembira sejenak melepasrutinitas dari kegiatan Rumah Sakit.

Yup, acara “Capacity building and family gathering” dihelat satu hari di Taman Pasir Panjang Singkawang, Minggu (21/1/2018).

Baca: Tim Tuan Rumah Raih Peringkat 10 Besar, Lakukan Evaluasi Untuk Event Mendatang

Menurut Direktur RSUD Pemangkat, dr. Achmad Hardin,Sp.PD, dalam rilis yang diterima Tribun, acara tersebut diadakan sebagai wujud rasa syukur karena keberhasilan seluruh staf RSUD Pemangkat dalam penilaian akreditasi beberapa bulan yanglalu.

Pada kesempatan itu, dr. Achmad Hardin, Sp.PD mengucapkan rasa bangganya kepada seluruh panitia yang sudah sukses menyelenggarakan acara seperti ini yang sudah sangat lama tidak pernah diadakan lagi oleh RSUD Pemangkat.

Baca: Ketua DPRD Landak Ingatkan Kades Sidas Hati-Hati Gunakan Dana Desa

Tak lupa direktur juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Pembangunan Daerah cabang Pemangkat, yang pada saat acara diwakili Bapak Wahyu, atas supportnya sehingga acara lebih meriah.

Acara Capacity building and family gathering sebenarnya sudah dimulai dari malam minggu, pimpinan Rumah Sakit bersama staf dan keluarga menyantap kambing bakar dan memancing, dilanjutkan keesokan harinya acara inti yaitu beberapa games baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Tak ketinggalan ada begitu banyak doorprize yang disediakan panitia sehingga menambahsemarak acara.

Pada kesempatan itu juga, Direktur juga menyampaikan dengan terselenggarannya acara ini agar seluruh keluarga besarRSUD Pemangkat semakin akrab serta memiliki semangat yang baru dalam bekerja, memiliki integritas tinggi, lebih khusus lagi beliau mengharapkan lulus penilaian akreditasi dengan bintang lima (paripurna) insya Allah dapat tercapai.

Pada kesempatan itu juga hadir salah satu anggota DPRD Kabupaten Sambas, Uray Farida, S.H.

Beliau tampak enjoy mengikuti acara dari awal hingga selesai acara.

Uray Farida turut bangga akan pencapaian RSUD Pemangkat dan menyatakan akan senantiasa mendukung program RSUD Pemangkat sepanjang hal itu dapat meningkatkan mutu pelayanan.

Di penghujung acara, dr.Acmad Hardin,  Sp.PD menyampaikan bahwa keberhasilan yang sudah diraih merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan/karyawati RSUD Pemangkat.

Hardin juga berpesan agar jangan berpuas diri karena sesungguhnya tantangan kedepan semakin berat, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Terakhir pesan direktur RSUD Pemangkat lewat motto nya “Mari Kita Menang dan Sukses Bersama”.

Penulis: Nasaruddin
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help