Air Asia Pindah ke Terminal 3 Soekarno Hatta

AirAsia tengah mempersiapkan perpindahan penerbangan internasional ke Terminal 3

Air Asia Pindah ke Terminal 3 Soekarno Hatta
The Financial Express
pesawat air asia 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Buat kamu yang hobi traveling ke luar negeri dan menggunakan Air Asia kini pelayanannya makin diperhatikan loh. Untuk yang akan berangkat dari Jakarta, Air Asia kini memindahkan operasional penerbangannya dari terminal 2E ke terminal 3 di bandara Soekarno Hatta sejak Senin (22/1) kemarin.

Seperti dikutip dari Wartakota, Branch Communication Manager Soekarno-Hatta International Airport, Haerul Anwar mengatakan akan mendukung penuh perpindahan penerbangan Air Asia tersebut.

"AirAsia tengah mempersiapkan perpindahan penerbangan internasional ke Terminal 3. Kami akan mendukung secara penuh proses perpindahan AirAsia ke Terminal 3," ujarnya.

(Baca: Komitmen Zero Ilegal, Polres Sintang Amankan Pemilik Modal PETI )

PT Angkasa Pura II berharap para pengguna jasa dapat menikmati adanya peningkatan fasilitas yang diberikan di Terminal 3 Internasional. Nah sebelumnya, Garuda Indonesia, Saudi Arabian Airlines, Vietnam Airlines, Korean Airlines, Xiamen Airlines, China Airlines, dan China Southern, telah lebih dahulu beroperasi di Terminal 3.

Naah kenapa terminal 3 ini begitu mewah untuk penerbangan di Indonesia, karena di ajang Bandara Award 2017 terminal 3 Soekarno Hatta ini mengalahkan bandara-bandara lain di Indonesia.

Jika di ibaratkan Hotel, terminal 3 ini sekelas hotel bintang lima loh, baik itu untuk pelayanan maupun fasilitasnya.

Jadi kamu yang akan berpergian dari Jakarta ke luar negeri pasti bakal puas, tapi ini hanya untuk penerbangan internasionalnya saja. Karena untuk domestiknya masih di terminal 2F.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help