Ungkap Dugaan Kasus Ilegal Loging dan Penyalahgunaan Narkotika

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario mengaku pihaknya berhasil mengungkap dua kasus yang berbeda sekaligus pada hari yang sama.

Ungkap Dugaan Kasus Ilegal Loging dan Penyalahgunaan Narkotika
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SUBANDI
Anggota Polres Ketapang menunjukkan tersangka penyalahgunaan narkotika, Darmawanto (kiri) dan BB yang diduga sabu di Mapolsek Tumbang Titi belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Kapolres Ketapang, AKBP Sunario mengaku pihaknya berhasil mengungkap dua kasus yang berbeda sekaligus pada hari yang sama.

Kasus itu yakni dugaan penyalahgunan narkotika dan ilegal loging di wilayah hukum Polres Ketapang.

“Kita telah berhasil mengungkap dua kasus berbeda sekaligus pada Selasa 16 Januari lalu,” kata Kapolres melalui Paur Subbag Humas Polres Ketapang, Ipda Matalib kepada awak media di Ketapang, Kamis (18/1/2017).

Ia menceritakan jajarannya melakukan penangkapan terhadap penyalahgunaan narkotika atas nama Darmawanto (35).

Baca: Polres Ketapang Komit Wujudkan Zero Ilegal dan Zero Pelanggaran

Penangkapan dilakukan di Desa Sei Melayu Kecamatan Sei Melayu Rayak pada Selasa (16/1) sekira pukul 19.00 WIB.

“Tersangka Darmawanto merupakan Dusun Simpang Empat Desa Sei Melayu Kecamatan Sei Melayu Rayak. Tersangka dilakukan penangkapan setelah anggota mendapat informasi dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkotika,” ungkapnya.

Menurutnya saat dilakukan penangkapan anggota mendapatkan tiga kantong plastik klip yang berisikan serbuk kristal warna putih diduga sabu-sabu. Serta uang tunai Rp 350 ribu yang didapat dalam saku jaket yang kenakan pelaku.

Anggotanya pun melanjutkan penggeledahan di rumah tersangka. Kemudian menemukan kantong plastik hitam dalam cangkir di rak piring. Dalam kantong itu berisi dua buah kantong plastik klip video juga berisi serbuk kristal warna putih diduga sabu-sabu.

Halaman
12
Penulis: Subandi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help