TribunPontianak/

Harga Sama dengan Model Lama, Daihatsu Target Penjualan All New Terios 50 Unit Tiap Bulan

Termasuk di Pontianak, konsumen akan nikmati harga yang tidak jauh berbeda dengan Terios model sebelumnya

Harga Sama dengan Model Lama, Daihatsu Target Penjualan All New Terios 50 Unit Tiap Bulan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Suasana agenda launching regional Kalimantan Daihatsu All New Terios, di atrium E-Walk Mall, Balikpapan, Kamis (18/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Daihatsu menejejalkan sejumlah fitur-fitur canggih terbaru di All New Terios. Menariknya, harga yang harus ditebus konsumen untuk 'mengandangkan' unit Compact 7 Seater SUV teranyar Daihatsu ini, tak lebih tinggi dari Terios model sebelumnya.

"Harga tidak akan berbeda dari Terios model sebelumnya. Ada di range harganya masih sama. Start di Rp 218 jutaan sampai Rp 270 saja per unitnya," ujar Area Manager  Kalimantan & Fleet PT Astra Internasional- Daihatsu, Johan Datu, di sela-sela agenda launching regional Kalimantan All New Terios, di Balikpapan, Kamis (19/01/2018).

Ia mengungkapkan, bukan tanpa alasan pihaknya memasang harga yang relatif sama. Hal ini, katanya, adalah bentuk apresiasi pihaknya kepada customernya.

(Baca: Terkait Gugatan Perdata PT KGP dan Petani, Ini Penjelasan Humas PN Sanggau )

Bahkan, kebijakan yang sama juga diterapkan untuk konsumen di daerah. Termasuk di Pontianak, konsumen akan nikmati harga yang tidak jauh berbeda dengan Terios model sebelumnya.

"Kami memang mau memberikan apresiasi kepada pengguna Terios lama, atau calon pembeli yang ada untuk menikmati pricing yang kami launch sekarang. Jadi tidak ada perbedaan harga dengan Terios lama," terangnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, kebijakan inipun diharapkan dapat mengangkat penjualan unit. Di area Kalimantan sendiri, pihaknya menargetkan mampu jual sekitar 250 an unit per bulan.

"Kami pasang target 10 persen dari nasional. Jika nasional itu targetnya di angka 2 ribuan unit per bulan, kami 250 an unit untuk seluruh area Kalimantan," ungkapnya.

Dari jumlah itu, Pontianak dan Kalbar umumnya dipatok mampu berkontribusi sekitar 50-60 unit per bulan. Jumlah ini, katanya, mengacu pada raihan yang berhasil ditorehkan Terios model sebelumnya selama 2017 lalu.

Iapun lantas mengaku optimis target ini akan tercapai. "Saya yakin customer di Kalimantan akan berikan sambutan yang baik terhadap All New Terios ini, dan akan berikan gaung yang positif bagi konsumen," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help