Suka Film Action Dari Cerita Novel, The Death Cure Segera Tayang

Yang membuat novel ini berbeda, ialah bahwa si tokoh utama tidak terlibat langsung di medan perang untuk mengangkat senjata dan semacamnya.

Suka Film Action Dari Cerita Novel, The Death Cure Segera Tayang
TRIBUNFILE/ISTIMEWA

Laporan  wartawan Tribun Pontianak, Al Gunawan Pratama

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tampaknya 9 Februari 2018 nanti akan menjadi akhir penantian dari rasa penasaran para penggemar film Maze Runner.

Bagaimana tidak, sekuel ketiga dari film yang diangkat dari novel garapan James Dashner ini akan kembali tayang dengan judul 'The Death cure'.

Baca: Kamu Harus Nonton! Lima Film Hits Januari 2018

Nah, sebelum kita menonton langsung film Thomas dan kawan-kawannya tersebut. Baiknya kita ulas sedikit isi novelnya yuk!

Dilansir dari kandangbaca.com mengungkapkan bahwa The Death Cure adalah buku pamungkas dari trilogi The Maze Runner karya James Dashner.

Pembaca novel-novel dystopia barangkali tak akan terkejut apabila mendapati bahwa buku penutup serial dystopia selalu melibatkan unsur perlawanan kepada pemerintah atau organisasi yang memiliki kendali atas masyarakatnya. Novel ini pun demikian.

Baca: Panwaslu Launching Sentra Gakkumdu, Libatkan Berbagai Unsur

Tapi yang membuat novel ini berbeda, ialah bahwa si tokoh utama tidak terlibat langsung di medan perang untuk mengangkat senjata dan semacamnya.

Thomas lebih sebagai poin yang disusupkan untuk melumpuhkan WICKED dari dalam, dengan caranya sendiri.

Halaman
12
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help