Polsek Sintang Kota Ajak Penjaga Malam Tingkatkan Kewaspadaan

Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Nikadelis Dekok beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli sambang.

Polsek Sintang Kota Ajak Penjaga Malam Tingkatkan Kewaspadaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Nikadelis Dekok beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli sambang ke perusahaan PT Sumber Agro Lestari, SPBU Melawi Timur dan perkantoran. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Nikadelis Dekok beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli sambang ke perusahaan PT Sumber Agro Lestari, SPBU Melawi Timur dan perkantoran di wilayah Kecamatan Sintang, Selasa (16/01/2018) pagi.

Giat tersebut sesuai perintah Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani untuk melaksanakan patroli sambang ke Perkantoran atau obyek vital yang diangap rawan kejahatan, pada jam-jam Rawan.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Nikadelis Dekok menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga malam setempat agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan, terutama pencurian komponen alat berat yang sering terjadi.

"Komponen alat berat sering dicuri terutama Central Procecor Unit (CPU) , melalui patroli sambang ini mengimbau kepada penjaga malam atau karyawan PT. Sumber Agro Mandiri untuk meningkatkan pengamanan dengan cara membuat pagar keliling dan pemasangan CCTV," kata Ipda Dekok.

Untuk itu, diharapkan peran serta penjaga malam agar membantu menjaga Kamtibmas di lingkunganya, agar situasi aman dan nyaman. Di akhir kunjungan menghimbau apabila ada kejadian atau permasalahan agar menghubungi polisi terdekat.

"Melalui kegiatan ini juga diharapkan, kami berharap bisa meningkatkan hubungan yang solid sehingga tugas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help