Pilkada Mempawah

Kapolres Mempawah Imbau Masyarakat Bijak gunakan Media Sosial

Kita harapaknya masyarakat tidak mudah percaya dengan kabar-kabar hoax yang disebarkan oleh oknum tidak bertanggungjawab.

Kapolres Mempawah Imbau Masyarakat Bijak gunakan Media Sosial
NET
Ilustrasi Medsos 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso mengatakan pihaknya masih terus memantau terhadap postingan masyarakat di sosial media, hal tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah dan ikut mewujudkan kondusivitas daerah jelang penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Mempawah, Senin (15/1/2018)

“Kita harapaknya masyarakat tidak mudah percaya dengan kabar-kabar hoax yang disebarkan oleh oknum tidak bertanggungjawab,” ujarnya.

Baca: Maju Pilgub, Norsan Jamin Layanan Pemerintah Mempawah Tetap Optimal

Ia mengingatkan para pengguna media sosial (medsos) di Kabupaten Mempawah agar menggunakan medsos sebagaimana fungsinya untuk menyampaikan informasi yang bermanfaat, mendidik dan membangun.

“Kami bersyukur untuk sementara ini hasil dari pantauan cyber troop kami belum ada dan mudah-mudahan tidak ada ujaran kebencian maupun provokasi yang mengatasnamakan SARA,” ujarnya.

Didik mengharpkan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Mempawah tetap kondusif dan aman. Selain itu, masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu atau kabar-kabar yang tidak dapat dipastikan kebenarannya.

“Boleh saja mendukung siapapun dan dominan terhadap yang dipilih asalkan tetap bisa mendinginkan situasi dan suasana. Selain itu kami juga mengingatkan agar tidak membawa nama golongan, suku ataupun agama,” ujarnya

“Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah berjalan baik selama ini,” pungkasnya

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help