Update Model Kekinian Untuk Mini Dress Seksi di Iwan Fashion

Kedepankan tampilan seksi, mini dress pun jadi jenis fashion yang dipilih pada koleksi terbaru Iwan Fashion ini.

Update Model Kekinian Untuk Mini Dress Seksi di Iwan Fashion - fashion_20180114_153016.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawati Iwan Fashion Ayani Megamal Pontianak, perlihatkan koleksi mini dress terbaru di tempat itu, Minggu (14/01/2018).
Update Model Kekinian Untuk Mini Dress Seksi di Iwan Fashion - fashion_20180114_153127.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawati Iwan Fashion Ayani Megamal Pontianak, perlihatkan koleksi mini dress terbaru di tempat itu, Minggu (14/01/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Iwan Fashion hadirkan koleksi terbaru di pembuka 2018 ini. Kedepankan tampilan seksi, mini dress pun jadi jenis fashion yang dipilih pada koleksi terbaru Iwan Fashion ini.

"Kelebihannya, ada pada sisi modelnya,"  ujar Store Head Iwan Fashion Ayani Megamal Pontianak, Lintang Budi Wardana (26), Minggu (14/01/2018).

Lebih lanjut, pria tampan satu inipun mengungkapkan, mini dress terbaru Iwan Fashion ini, memang dibuat dengan mendasarkan pada model yang populer.

Baca: Hanya Mulai Rp 40 Ribu per Item, Seperti Ini Koleksi Fashion Wanita di The X Boutique

Sehingga, katanya, konsumenpun bisa dapatkan tampilan fashion kekinian dengan mini dress terbaru ini.

"Desainer kami selalu memantau dan meriset model-model kekinian. Termasuk juga dalam proses produksi untuk mini dress terbaru kami ini," lanjutnya.

Ciri khas pada mini dress ini, katanya, terlihat pada sisi cutting yang rapi berpola unik. Dengan itu, mampu berikan kesan seksi bagi penggunanya.

Baca: Puteri Bahari Kalbar 2017, Dari Kompak Baju Sampe Kegiatan Jam 5 Pagi

Konsep mini dress seksi ini, juga sesuai dengan target konsumen sasaran. Rata-rata, konsumen yang ditarget berada di rentang usia teeneger sampai dewasa.

"Tapi umur dewasa 40 an ke atas juga bisa tetap pakai. Kenakan gaun ini, penggunanya akan terlihat lebih seksi dan cantik,"lanjutnya.

Koleksi terbaru inipun tersedia dalam sekitar 7 sampai 10 artikel. Sehingga konsumen pun bisa punya lebih banyak pilihan.

"Harganya juga cukup terjangkau. Satu item-nya, hanya Rp 356 ribuan sampai Rp 699 ribuan saja," pungkasnya

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help