Home »

Video

Berita Video

Begini Perjuangan Anggota Bhabinkamtibmas Polres KKU Menuju Desa Binaan, Terjang Jalan Hancur

Mereka berangkat dengan kondisi hujan, walaupun jalan berlumpur harus dilewati, namun, tetap dapat menjalankan tugas.

Laporan Wartawan Tribun Potianak Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, KAYONG UTARA – Akses jalan rusak parah tidak menyurutkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Maya untuk menuju desa binaan.

Kapolres Kayong AKBP Arief Kurniawan, sebuah profesi yang di pilih harus di jalankan dengan sungguh-sungguh, karena sudah menjadi tanggungjawab anggota Polri.

Baca: Prihatin Kasus Tak Bermoral, Kapolres Sintang Minta Tingkatkan Pengawasan

"Mereka berangkat dengan kondisi hujan, walaupun jalan berlumpur harus dilewati, namun, tetap dapat menjalankan tugas. Itu sudah menjadi tanggung jawab mereka untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat yang ada disana," terang Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Kurniawan, Minggu (14/1/2018).

Kunci agar seluruh pekerjaan menjadi ringan, dan dapat menjadi amal ibadah ialah dapat bekerja dengan iklas, maka seberat apapun pekerjaan akan dapat diselesaikan walaupun harus dengan usaha yang gigih.

Baca: Polres KKU Limpahkan Kasus Mucikari ke Kejari Ketapang

Ia pun mengingatkan kepada seluruh anggota Polisi yang bertugas di wilayah hukum Polres Kayong Utara, agar dapat mejalakan tugas dengan baik, ikhlas, dan sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan.

"Semua jajaran anggota Polres Kayong Utara, baik yang bertugas di Polsek - Polsek, agar dapat bekerja dengan benar dalam menjalakan tugas, jalani dengan baik, ikhlas dan ikuti aturan yang ada," tegasnya.

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help