TribunPontianak/
Home »

Video

Berita Video

Wow ! Samsung Galaxy A8 dan A8+ tahun 2018 mirip S8, benarkah ?

Smartphone kelas menengah dari Samsung yakni tipe Galaxy A8 dan A8+ tahun 2018 juga menggunakan konsep layar bezelles.

Wow ! Samsung Galaxy A8 dan A8+ tahun 2018 mirip S8, benarkah ?
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ YOUTUBE
Samsung Galaxy S8 dan S8+. 

Laporan  wartawan Tribun Pontianak, Al Gunawan Pratama.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, - Kamu semua pasti gak asing lagi dengan merk smartphone yang satu ini. Ya Samsung!.

Pada April 2017 lalu para penggemar smartphone berhasil dibuat terpesona dengan keseksian dari design smartphone flagshipnya Samsung, yakni Samsung Galaxy S8 dan S8+.

Baca: Samsung Galaxy J7+ Punya Fitur Unggulan Untuk Fotografi dan Videografi

Tentunya itu merupakan sebuah hal yang menggembirakan bagi para pengguna smartphone khususnya Android user. Bagaimana tidak, Samsung berhasil mengeluarkan produk terbaru yang mengusung konsep bezelles (tanpa pinggiran).

Konsep tersebut tak khayal menjadi sebuah tren baru bagi dunia persmartphone'nan, di mana hampir semua produsen smartphone meniru konsep tersebut. Namun, dengan memegang status flagshipnya Samsung, maka harga yang dipatok untuk sebuah S8 dan S8+ tentunya sangatlah mahal.

Baca: Sudah Rambah Pontianak, Segini Harga iPhone X

Tapi, baru-baru ini beredar video di laman youtube.com dari salah satu reviewer yang menunjukan bahwa, smartphone kelas menengah dari Samsung yakni tipe Galaxy A8 dan A8+ tahun 2018 juga menggunakan konsep layar bezelles.

Tampak pada video tersebut menunjukkan bahwa, Samsung Galaxy A8 menggunakan rasio layar 5,6 inci. Sedangkan untuk Samsung Galaxy A8+ menggunakan rasio layar 6 inci dan tetap menerapkan jenis layar super amoled.

Sekilas pandang, Samsung Galaxy A8 dan A8+ tersebut sangatlah mirip. Namun untuk tahu spek yang lebih detail, tonton video berikut yuk.

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help